Greetings ala Belanda

12/30/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 28 Comments

Hai semuahh

Halo, halo, saya kembali..

Please.. please, gak usah teriak-teriak. Gw tau kalian ngefans sama gw. Tapi gak usah teriah heboh gitu. Gw belom budek guys.


28 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Pelajaran Geografi

12/27/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 38 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar??

Sehat kan??

Gw harap kalian sehat

38 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Aku Cinta Rupiah

12/21/2016 01:53:00 pm Riza Alhusna 54 Comments

Haiii semuahhh....

Apa kabar semuahhh???

Sehat kan?? Kalo sakit minum baygon aja...

*toyor pala*


54 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Skuat Garuda, Aku Tetap Bangga Padamu

12/20/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 13 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar?

Semoga pada waras yah..


13 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Aku Digodain Mas-mas

12/16/2016 10:04:00 am Riza Alhusna 25 Comments

Hai semuahh

Apa kabar??

Sehat yah....

Kalo sakit minum baygon aja...

*toyor pala*

25 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Bencana Nonton Bola

12/14/2016 09:59:00 pm Riza Alhusna 30 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar??

Gw balik lagi nih.....

30 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Undangan Ulang Tahun Keenan

12/13/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 34 Comments

Hai semuahhh

Masih pada sehat?

Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica

*toyor pala*


34 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Cari Kost-kostan dengan Serumah.com

12/12/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 28 Comments

Hai guys...

Apa kabar?? Apa kabar??

Please... Please... Tolong biasa aja gak usah teriak-teriak gitu. Gw tau kalian ngefans sama gw. Tapi gak usah teriak-teriak. Gua belum budek guys.


28 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Tips Agar Blog Disukai Banyak Orang

12/09/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 52 Comments

Hai semuahhh....

Apa kabar?? Apa kabar??

Masih pada bernafas kan??

Yaiya lah mas, kamu gila yah?


52 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Generasi Gadget

12/06/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 52 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar... apa kabar...

Duh, om kangen kalian semua deh

Sini gw pelukin satu-satu.....


------------Hoooeeekkkkk------------


52 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Selamat Ulang Tahun !

12/04/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 50 Comments

Hai semuaaa...

Hai fans...

Fans bang?? Helloo...

*muntah*


50 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Adsense