Kisah Tentang Gay

8/15/2016 05:56:00 pm Riza Alhusna 45 Comments

Haii semuaaa

Apa kabar fans???

Fans mas?? Hellooww...

*muntah*



Cerita ini berdasarkan kisah nyata. Maksudnya kisah nyata yang gw alami sendiri. Tentu nama-nama yang gw sebut sudah gw ganti demi menjaga privasi yang punya nama. Enak aja lo jadi terkenal gara-gara gw, bayar royalti sini !--> otak cina

Kehidupan percintaan gw emang sangat berwarna. Lengkap banget deh sampe kata temen gue, hidup gw ibarat pake micin tapi kebanyakan. Dari yang naksir cowok cewek saat masih cupu, sampai sekarang lagi sama eneng bekasi. Cerita ini hanya secuil dari cerita kehidupan gue yang pengen gw share ke kalian. Kalian boleh percaya boleh enggak, tapi ini nyata pernah gw alami.

Kalian pernah ditaksir lawan jenis kalian? Gimana rasanya ada yang naksir kalian? Seneng? Sedih? Kayaknya lebih banyak senengnya sih. Tapi, gimana kalo ditaksir sama sesama jenis? Let me tell you, gw pernah mengalami kejadian ini dalam hidup gw. Untungnya semua cerita diatas tidak ada yang berakhir indah (amit-amit, knock the wood). Semua cerita berakhir kandas, hahaha.

Entah apa yang ada di benak para cowok ini, kenapa mereka suka sama gue. Jujur aja dari segi fisik gw gak menarik sama sekali. Gw itu postur tubuhnya kurus cungkring, bukan berotot dan berisi macem mas-mas yang hobi nge-gym. Kalo wajah kata emak dan eneng bekasi cukup ganteng. Entah kata 'cukup' ini emang beneran cukup atau hanya majas hiperbol aja. Tapi satu hal yang menjadi kelebihan gw dibandingkan orang lain, gw mudah akrab bahkan dengan orang yang pertama kenal sekalipun. Gw emang dari kecil gak pernah merasa canggung kalo ngobrol sama orang yang baru dikenal. Udah gitu gw cerewet lagi, yaudah deh jadi gampang akrab. Semua orang yang baru kenal gw, pasti langsung pada suka. Itu pernyataan si eneng bekasi yang sering diutarakan ke gue. Karna hal sepele ini pula gw jadi sering berantem sama dia. Kenapa? Karna gw jadi punya banyak temen cewek, hahaha.

Nah kelebihan gue inilah yang sering menjadi sasaran temen buat curhat. Kalo kata Marcel temen SMP gw, 'lu tuh orangnya enak banget diajak curhat, makanya banyak yang suka sama lo'. Nah kata 'suka' disini tidak hanya untuk kaum hawa saja, bahkan untuk kaum adam sekalipun. Si eneng bekasi bahkan terang-terangan bilang ke gw: 


'Mas, kalo dikantor jadi orang yang pendiem aja. Gak usah mau kalo diajak curhat temen cewek'

'Emang kenapa dek?'

'Mas tuh enak buat temen ngobrol, nanti mereka pada naksir lagi'

'Ciee yang cemburuuu'


Habis ngomong kaya gitu dia langsung manyun seharian, duh.          







Nah, ceritanya saat gw kuliah, gw pernah main sama temen gw. Nah temen gw ini punya temen. Temen inilah yang dikenalin sama temen gw ke gw. Mudeng gak lo?

Sebagai makhluk sosial yang baik ya gw menyambut baik perkenalan tersebut. Gara-gara sering main akhirnya gw jadi akrab deh sama dia. Namanya udah akrab ya akhirnya kita tuker-tukeran nocan. Malemnya doi sms ke gw:


'Tidur lo, jangan ngebokep aja'


Langsung gw bales:


'Anjrit !'


Kok dia tau sih kebiasaan gue? Hahaha. 

Biar gampang mari kita kasih nama temen gw ini Joko.


'Kenapa Joko sih bang?'

'Dih, suka-suka gue lah mau ngasih nama siapa'


Karna akrab akhirnya malah gw lebih sering keluar main bareng Joko daripada temen gw. Dari ke Gramed, nonton, renang bareng, nongkrong, yah tipikal anak muda lah. Anehnya dari gw adalah gw gak pernah merasa sungkan atau ilfeel kalo main cuman berdua doang sama temen gw yang cowok. Bukan sama Joko aja, semua temen gw yang cowok. Padahal banyak yang risih kalo jalan berdua doang sama sesama jenis, takut dikira pasangan homo. Intensitas kita ketemuan bahkan mengalahkan intensitas gw ketemu sama dosen. 

Nah si Joko pernah curhat ke gue kalo dia pernah disakitin sama mantan pacarnya. Katanya pacarnya dia pernah ketauan selingkuh diam-diam. Yaiyalah diam-diam, masa di umumkan, hellooo. Setelah ditelusuri ternyata bukan pacarnya yang selingkuh, tapi si Joko adalah selingkuhan pacarnya (hahaha). Akhirnya pacarnya minta putus sama si Joko. Ini karena permintaan pacarnya gak bisa dipenuhin sama Joko. Pacarnya pengen si Joko lompat sambil nari hula-hula di udara (ngarang). Gw sebagai temen yang baik ya cuman manggut-manggut aja dicurhatin kaya gitu. Saran gw klise banget, nyuruh dia sabar karna nanti pasti akan ada penggantinya.

Lama-lama si Joko semakin perhatian sama gue. Bahkan suatu hari dia sms gue kaya gini:


'Mas, udah makan belom?'      


Sejak kapan dia manggil gue mas? Akhirnya gw bales aja:


'Gw udah makan. Ngapain lo manggil gw mas? Sopan amat'

'Gak papa, boleh kan mas?'

'Terserah lo deh'


Begonya, gw gak naruh curiga habis itu. Dia sadar kali ya, gw lebih tua dari dia, hahaha. Ya gimana mau curiga, orang dia gak pernah berkelakuan yang mencurigakan. Gw gak pernah mergokin dia meraba-raba pantat gw atau gigit ujung bibir sambil elus-elus dadanya di depan gw. 

Suatu hari dia ngajakin gw nongkrong. Herannya adalah, abis makan dia maksa buat bayarin makan gw. Sejak kapan nih anak jadi dermawan gini? Padahal kata temen gw, si Joko ini mengharamkan dirinya buat nraktir temennya. Apakah besok akan datang kiamat? Auk ah, gelap.

Malemnya dia sms gw:


'Mas, gw boleh ngomong sesuatu gak?

'Mau ngomong apa lo?'

'Sebelumnya maaf ya mas kalo nanti omongan saya menyinggung mas'

'Apa sih? Sopan amat lu'

'SAYA SUKA SAMA MAS RIZA'


JEGERRRRR !!!!! 


Rasanya waktu itu gw baru aja disamber gledek. F*ck, ngapain sih lo naksir gue? Tuhan, apa salah hamba? Apa salah hamba sehingga engkau mengirimkan rasa cinta padanya? Saya bertobat Tuhan...

*jambak rambut*


'Maaf mas, kalau saya lancang. Sms ini merupakan perasaan terdalam dari hati saya'


Kampret, puitis banget nulis smsnya.


'Mas. saya udah lama mengenal mas. Saya suka dengan mas Riza karena mas Riza membuat hati saya nyaman. Saya suka dengan sosok mas yang periang dan suka tersenyum'


Rasanya waktu itu gw pengen masuk ke kawah gunung berapi.


'Saya tau saya tidak sopan. Saya juga gak akan memaksa mas untuk menyukai saya'


Duh, gw pengen oprasi plastik deh biar muka gue mirip Mandra.


Lalu apa yang harus gw lakukan? Jujur gw speechless gak tau mau bales apa. Akal gw merasa kalo ini cuman perasaan bodoh gw aja. Oh no, jangan-jangan hp gw kena virus ! Gw harus cepet-cepet download anti virus biar gak ada sms aneh kaya gini. Gw masih berasumsi kalo ini cuman jebakan aja.


SELAMAT !!! ANDA BARU SAJA MASUK ACARA: SPONTAN, UHHUUYYY !!!


Ternyata gw baru sadar, kalo Komeng udah gak nayangin acara ini lagi. Terus gw harus bales apa? Gw takutnya kalo gak bales-bales dia nyangka gw lagi baca sms dia sambil senyum-senyum melukin guling di kasur dengan perasaan berbunga-bunga. Akal gila gw pun berkata, kalo dia kirim sms ini sambil jilat-jilatin hapenya dia. Oh no !

Akhirnya gw pun bales sms dia...


'Aku juga suka kamu....'


Sent


KYAAAAAAAA, APA YANG GW LAKUKAN???? 


Hape gw disabotase ! Hape gw disabotase!


Hehehe, enggak ding. Itu cuman perasaan kalian aja. Kalian semua berharap banget kan gw bales sms dia kaya gitu? Emang jahat kalian.


'Sori, kayaknya kita temenan aja deh'


Duh, kenapa gw bales sms dia macem abege alay nolak pacar sih? Gak papa deh, daripada pantat gw jadi pedes perih kalo jawab 'IYA'.

Habis itu langsung gw download aplikasi buat ngeblok nomer telepon. Hubungan pertemanan dengan dia di facebook langsung gw delete, hahaha. Jahat banget gak sih gue. Daripada gw kehilangan keperawanan pantat gw, mending gw delete aja dia sekalian.    

Habis itu gw udah gak pernah berhubungan dengan Joko lagi. Apakah sudah selesai hubungan cinta gw dengan para fans gw? Sayangnya belom saudara-saudara, there are an another stories... 






Sumpah demi apa gw juga bingung kenapa masih ada aja cowok yang naksir gw. Padahal gw gak pernah pake susuk biar muka gw ganteng absolut. Ini terjadi saat gw lulus kuliah.

Ceritanya gw waktu itu lagi nganggur sambil nunggu wisuda yang masih lama. Kerjaan gw di rumah adalah browsing sambil mainan facebook. Suatu hari ada yang nge-add gw buat minta pertemanan. Gw liat sih profilnya cowok. Karna gw anaknya baik hati dan gak sombong, langsung aja gw accept. Besoknya dia langsung inbox gw nyapa:


'Makasih gan udan konfirm'

'Sama-sama'


Udah gitu doang. Eh besoknya doi inbox lagi.


'Lagi apa nih mas?'

'Browsing'

'Browsing atau ngebokep mas?'

'Hahaha'


Dih, kok dia tau yah? Jangan-jangan dia cenayang.


Besoknya dia inbox lagi.


'Udah makan belom mas'


Oh no ! gw langsung curiga.


'Belom, kenapa emangnya? Mau nraktir gw? Hahaha'

'Hahaha, mau makan dimana? Sini aku temenin'


Oke fix, ini cowok jablai pencari cinta. Yaudah gw kerjain aja.


'Gak ah, ntar aku digampar sama pacarnya'

'Pacarnya siapa mas? Pacar saya? Saya  gak punya pacar mas'

'Ah boong, masa ganteng gitu gak punya pacar?'


Hoeekkk, jijik banget sumpah gw ngomong gini


'Beneran loh mas. Masa si mas saya ganteng?'

'Iya loh. Maaf ya mas saya mau off dulu'



Besoknya dia inbox lagi, tapi gw cuekin. Akhirnya 2 hari kemudian baru gw bales.


'Perhatian amat mas sama saya'

'Habis masnya ganteng sih'



Taktakdungdungjessss...........



'Ganteng dari mana mas? Diliat dari Monas?'

'Ih dibilangin gak percaya'

'Pacar saya aja bilang saya jelek mas, mas jangan mengada-ada deh'

'Itu pacar mas lagi kena katarak kali bilang mas jelek'


Terus gw off lagi. Besoknya dia ng-inbox gw lagi. Lo semua mau tau dia bilang apa???



'Mas, mau gak jadi pacar saya?'



Ngikkk....ngokkk......  --> musik serem



Doi nembak gue, njir ! Langsung gw bales:



'Enggak ah, saya udah punya pacar'

'Saya jadi selingkuhan mas juga gak papa'



Kampret, ni cowok pengen banget gw kutuk jadi kwaci !



'Gak ah mas, saya sayang sama pacar saya. Udah dulu ya mas'



Langsung dia gw block biar gak bisa nge-add gw lagi. Sejak itu gw pun hidup bahagia tanpa gangguan dia. 


Apakah sudah selesai saudara-saudara? Sayangnya belom saudara-saudara....





Another story, waktu itu gw udah kerja. Kebetulan kebanyakan temen kantor gw etnis Tionghoa. Cuman gw yang kulitnya coklat macem sawo expired, yang lainnya orang asing alias expat. Tapi walopun begitu gw gak pernah mengalami diskriminasi. Jujur gw lebih seneng kerja sama etnis bermata sipit dibandingkan orang jawa. Gak makan ati cuy. Saking akrabnya semua temen kantor gw manggil gw koko. Entah apa yang ada dipikiran mereka. Kulit coklat begini kok dipanggil koko.


'Koh, kokoh cina tangerang yah?'

'Emangnya kenapa?'

'Soalnya kulit kokoh coklat kaya orang cina tangerang'

'Enggak, gw cina jawa'


Herannya gw ngomong gitu mereka pada percaya aja. Gubrag !


Sampai suatu hari ada temen gw yang ngajakin gw buat main. Gw sih iya-iya aja soalnya dia mau ngajakin gw ke tempat 'baru'. Entah kenapa pas dia bilang 'baru' ngomongnya sambil tersenyum lebar. Pas gw sampe TKP, baru aja masuk, lu mau tau gak? Semua mata tiba-tiba ngeliat ke gw. Tapi yang aneh adalah, seisi ruangan semuanya cowok-cowok macho dan bermuka ganteng. Dikiranya gw topeng monyet apa yah jadi musti diliatin. Yang aneh adalah cara mereka memandang gw kaya gw lagi memandang embak-embak cantik lewat. Sumpah gw bukannya ke geeran, tapi emang gitu kok. Oke, pantat gw langsung ngirim sinyal ke otak gw:


'Ini namanya gay bar, ganteng'


Oke, gw pun langsung tarik napas sambil tetep stay cool. Temen gue? Dia udah jogetan 'desek-desekan' sama cowok-cowok ganteng. Gw pun langsung menuju bar dan karna gw anak baik mesennya cola, hahaha. Tiba-tiba ada mas-mas ganteng yang deketin gw.

'Baru pertama ke sini yah?'

'Kok tau?'

'Wajahnya asing soalnya'

'Emang baru pertama kali'

'Boleh kenalan gak? Namanya siapa? Gw Nico'

'Gw Riza'


Anjaayyyy, kenapa gw bilang nama asli gw? Kenapa gak ngaku namanya Bambang aja? Duh


'Darimana nih?'

'Dari rumah dong'


Terus doi deketin gue..


'Kamu ganteng yah...'


#hakjlebb


'Tapi gw straight'

'Lah terus ngapain lo kesini?'

'Gw diajakin sama temen gw, noh dia lagi jogetan'

'Oh...'

'Tapi lagunya asik kok disini'

'Masa sih?'

'Iya'


Tiba-tiba....


'Kamu lucu yah orangnya'


Ngomong lucunya sambil dia cubit pantat gw....


OH NO !!!!


Untung gw berbakat akting. Gw cuman tersenyum aja, walaupun dalam hati kaget dan takut diperkosa. Gw pun langsung akting keluar mau ada keperluan.


'Eh gw balik dulu yah, dicariin sama emak gw nih' 

'Oh yaudah, ati-ati ya dijalan'


Gw langsung buru-buru keluar dari ruangan itu. Rasanya waktu itu gw pengen ngecor lobang pantat gw pake semen soalnya takut dibor sama Nico. Apa jadinya kalo dia ngajakin gw main pedang-pedangan? Sejak saat itu gw tau temen gw itu gay. Tapi gw tetep menjaga rahasia jati dirinya sampai sekarang. 

Itu aja kisah percintaan gw yang penuh lika-liku ini. Gw bukannya mau menjudge kalo gay itu jahat. Enggak bukan itu. Itu adalah pilihan kalian dan gw menghormati pilihan kalian. Walopun dalam hati gw gak setuju. Buat para pembaca yang gay, mohon jangan tersinggung. Saya gak mau mencela anda. Tapi tolong, tolong banget, jangan naksir saya. Udah saya bold yah? Jadi tolong jangan ngajak saya kenalan, apalagi nembak saya.

Bayy....   
  

note: buat mas yang gambarnya muncul dipostingan saya, cieee jadi terkenal.....

45 comments:

  1. Hahahahahahaahahhahahaha ternyata pesonamu sampe dikalangan kaum berpedang mas hahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa bersyukurku ajaaa soale aku ya pernah digebet cewek
      La untung gak sampe ditembal dijaadiin pacarnya ahhahahahaaja

      Delete
    2. rasanya itu sesuatu

      ngikk..ngokk..

      Delete
  2. Njayy,, asli itu kisahnya super horror, sampe merinding gini bacanya hiii wkw
    sumpah ane mual ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, beruntung lah agan tidak mengalaminya

      Delete
    2. Iya, syukur deh... ga kebayang gan, ane belum siap kalau ane yang ngalamin hahaha

      Delete
  3. Ngakakkkkk!!
    Kok bisa ye?

    Gue aja gak ada yg naksir 😔😂 kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret, kayaknya lu seneng banget yah liat hidup gw teraniaya gini T_T

      Delete
    2. yang penting penuh warna. #GapapaJelekYangPentingSombong

      Delete
  4. wkwkwkwkwkwk, ini postingan bikin ngakak ampe suamiku curiga ;p.. beruntung sekali dirimu ya mas, ditaksir banyak org, walopun dari jenis sendiri ;p. aku kerja di bank asing, yg cowo2nya, kebanyakan gay ;D.. jd hati2 kalo mungkin mau buka rekening di bankku, dan dapat account officer cowo hihihihi ;p. even beberapa pejabat tingginya juga declare kalo mereka gay... itulah yg aku salut dari orang bule2 ekspat ini ;p.. terbuka sekali soal status ;p.. yg sedihnya bank ku jg yg trmsuk pendukung LGBT -__-.. tapi mungkin krn ini bank asing sih ya mas, jd budaya dari negara asalnya ya dibawa kesini :(

    cuma kalo utk temen2ku yg gay ini sih, rata2 mereka asyik... lucu, dan tau banyak hal ;p.. itu makanya aku msh ttp seneng jalan bareng cowo2 'lucu' ini :D.. secara aku cewe ya, jd amanlah kalo jalan ama mereka ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello mbak, serem sekali loh digodain sama cowok berbadan kekar dan ganteng. Kerja di siti ya mbak? Ampun deh, itu mah terkenal banget pegawainya banyak yang gay. Saya kadang juga ke siti mbak, karna kerjaan kantor. Saya sering digodain sama mas-mas AO-nya-__-'. Kalo bukan ngurus kerjaan sih ogah banget saya kesitu. Sampai diapalin saya sama mereka.

      'Eh pak Riza, lama gak kesini pak. Kok makin ganteng aja pak'

      -__-'

      Delete
  5. Sekilas mirip aming sih mas mukanya hehe :D :p...., Anyhow pilihan kata dan deliver cerita nya jelas,ringan dan kocak banget, joke2 nya juga ekspresif jadi g' membosankan walaupun dibaca 2 - 3 kali..sekelas gaya cerita novel my stupid boss lah hehe, keep it up mas !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret ! Hahahaha

      Makasih loh udah berkunjung dan mau baca. Awas saya gak bertanggungjawab kalo habis baca blog saya kewarasan turun minimal satu derajat, hahaha

      Delete
  6. Kita senasiiip. Tos!
    Tapi beda ceritanya sih.
    Penasaran gak?
    Liat blog aku gih.

    ReplyDelete
  7. Hahaha seru bangt ceritanya bikin lagi dong yang lainnya ngakak eke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak kok, baca-baca aja postingan gw satu-satu. Ada kok cerita yang digodain mas-mas di KRL

      -__-'

      Delete
  8. Sumpah seru sangat ceritanya.dahsyat sekali naksirnya.well..tahniah jadi rebutan.aku saja gak ad yg mo naksir.walau muka kaya tom krus

    ReplyDelete
  9. Keren mah cara Abang ceritanya...
    Buat aku g bosen...
    Ada beberapa candaan...
    Keliatannya Abang memang tipe orang yg suka canda..
    Btw... Cerita Abang mengingat kan ku dengan pengalaman horor ku ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, horor tau ditaksir sama cowok

      Delete
  10. Hhahha,,,sumpeh luw? hahha,,,aku punya beberapa temen gay, mereka asik-asik orangnya,,,jadi rasanya kayak berteman sama cewek,aku suka cerita pertama,,bikin penasaran...emangnya dia ga kelihatan banget gitu dari awal? kamu juga mau2nya diaajk ke gay club...wkkkkkk konyol... bikin ngakak di tengah malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, temen gw maco banget. Ya meneketehe kalo dia gay setelah ke gay bar. Cape deehhh

      Asik apaan. Takut diisep gw. Hahahaha

      Delete
  11. Anak kecil numpang lewat
    Hahahha hvmv siliters, najong wkekkwk merinding aku.
    Hoek amat ya, badanya keker tapi suka batangan. Najong sekali ya😷😷😷😷😷😷😷

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah demen kan lo? Ngaku aja deh

      Wkwkwkwk

      Delete
  12. wkwkwkwk,,parah ini,gampar aja mas riza, hati2 sama mas2 berotot, sakit semua... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wkwkwk

      Seneng kan lu ngetawain gue?

      Delete
  13. Seru mas ceritanya huahahaha cerita ketiga paling horor tuh yeee lu join ke sarangnya langsung. Baek baek mas mending lau buru buru kawinnn eh nikah maksutnya biar gay gay yang niat minangin lu pada kabur. Saran bae sih, gece mas nikahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw mau pelihara demit aja dah biar kalo ada hombreng deketin gue mereka langsung ditakut-takutin

      -___-'

      Delete
  14. ciee di taksir cowok, cieee hahaha

    tiba2 kepikiran, kenapa jawabannya gak "sorry, kamu terlalu baik buat aku?" wkwkwk ala2 gituu :P

    ReplyDelete
  15. Itu kisah nyata sampai 3 kali, Baaaaang....

    ReplyDelete
  16. Bohong nih ����������

    ReplyDelete
  17. ayo hajar aja bang samperin kerumahnya. hahah jadi pengen muntah kalo di goda banci hahah. jadi ingat pengalaman

    ReplyDelete
  18. memang berat jadi cewe jaman sekarang, soalnya cowo sekarang lebih banyak yang naksir cowo jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw sukanya cewek mpok, gak suka cowok

      T_T

      Delete
  19. Ceritanya kocak wkwkwk..

    tpi sy juga pernah ngalamin di tembak cowok.. mulai dari yg masih bocah kmrn sore ampe om2 bahkan orang bule.. hiii merinding disko..

    ReplyDelete
  20. Cie yang pernah ditembak cowo...
    Gue aja ditembak gue tolak mentah2...

    Gay emng gak pernah seneng liat pantat kita rapet ya...
    Untung gue udah gue sumpel pake tisu bekas kemaren, jadi aman!

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....