Membeli Reksadana di Commonwealth Bank

9/30/2015 10:50:00 am Riza Alhusna Nursheha 301 Comments

Hai guys

Oke sesuai dengan janji gua, karna kemaren kita udah membahas tentang reksadana syariah, yang belom baca sila baca di sini, hari ini gw mau cerita sama kalian gimana caranya beli reksadana di Commonwealth Bank.

join this site


Suatu hari yang panas membara (tsahh) gw udah berniat banget buat ke Bank Commonwealth buat beli reksadana. Ini semua gara-gara temen kantor gue yang udah pada punya reksadana semua sedangkan cuman gue yang belom. Sebenernya yang dari dulu pengen beli sih gua, tapi pada prakteknya kebanyakan temen gue pada langsung eksekusi gak pake cing-cong gak kaya gue yang pengen doang tapi gak beli-beli. Mau gimana lagi, gw kan sibuk gak kaya kalian yang gak banyak kerjaan (alesan).

301 komentar:

«Oldest   ‹Older     Newer›   Newest»
«Oldest ‹Older     Newer› Newest»

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Reksadana Syariah

9/23/2015 11:36:00 am Riza Alhusna Nursheha 47 Comments

Haiii semuahh...
Apa kabar kalian semua?
Long time no see

Yayaya, maaf guys, gw sibuk akhir-akhir ini sampe lupa nulis blog. Sebenernya sih ada banyak yang pengen gw tulis, tapi berhubung gak ada waktu sampe akhirnya gw lupa sama blog gw sendiri *kecup blog*

Okeh, kali ini gw mau membahas yang namanya REKSADANA

Apa pula itu?

Ada yang gak tau artinya reksadana?

Atau malah baru pernah denger?

Atau dulu waktu kuliah pernah denger tapi gak mudeng sampe sekarang?

Okeh, karna gw orangnya baik, makanya bakal gw jabarin sama kalian. Baik banget kan gue? sini lu pada salaman sama gue. #uhuk

47 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....