Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 2)

10/25/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 43 Comments

Hai semuahhh

Apa kabar? Apa kabar?

Masih pada bernafas kan?

*toyor pala*



Gw mau cerita lagi nih. Gw mau cerita tentang keponakan kecil gw si Keenan. Seneng kan lo semua kalo gw cerita keponakan gw? Buat yang gak tau, gw itu punya keponakan kecil namanya Keenan. Dia umurnya masih 4 tahun. Lagi lincah-lincahnya dan cerewet-cerewetnya. Saking cerewetnya dia suka nanya yang aneh-aneh. Giliran gue deh yang bingung jawabnya. Buat yang belom pernah baca episode pertama silakan baca pertanyaan ajaib anak kecil. Nah ini episode ke duanya. Kenapa sih mas dibuat berepisode? Ya emang sengaja, biar panjang. Kalo bisa sih ngalahin episodenya sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri, hahaha. 

Keenan

Hari Minggu kemaren, keponakan gw lagi di rumah gw di Bekasi. Kalian tau Bekasi kan? Itu loh yang letaknya deket matahari, hahaha. 




Nah sore hari gw pengen keluar ke alfamart. Udah tau kan lo semua kalo Keenan itu ngintil kemanapun gw pergi? Pokoknya kalo ada gw, emak babenya gak laku. Dia langsung jadi anak gw. Tau omnya mau minggat, dia langsung ngejar pingin ikut. Hufft, padahal cuman ke alfamart doang deket rumah. Yasud lah apa daya akhirnya dia gw gandeng jalan ke alfamart.

Nyampe sono gw langsung nyari sampo. Begitu nemu gw langsung nanyain dia mau beli apa.


'Keenan mau apa?'

'Susu omm'

'Oh Keenan mau susu? Ayok'


Gw ajak dia nyari susu, terus gw suruh milih. Dia langsung pilih ultramilk rasa coklat. Pinter banget nih anak. Jajan belinya susu, jadi sehat. Gak kayak gw, dulu jajan belinya micin (baca: ciki). Pantes aja sekarang gw gesrek otaknya gara-gara kebanyakan makan micin. Terus karna kopi sama teh di rumah gw abis, gw beli sekalian. Habis itu langsung bayar ke kasir. Tapi justru di situlah tragedi dimulai. 


'Sudah ini aja kak?'

'Iya ini aja mas'

'Kartu membernya ada?'

'Gak ada mas'



Tiba-tiba.....



'Om, iwtu apa???'


Tapi ngomong itunya sambil nunjuk durex.


KYAAAA.... KYAAAAA..... KYAAAAA.....

Mampus ! Mampus ! Gw harus jawab apa? Gw harus jawab apa?

Tolong baim yaowohh.....


Rasanya waktu itu gw pengen semaput terus bangun-bangun sadar kalo ini cuma mimpi. Tapi ternyata enggak. Ini kenyataan ! Gw berusaha sadar kalo ini bukan mimpi. Gw coba memutar otak mencari jawaban yang baik untuk menjawab pertanyaan keponakan gw. Tapi gak nemu. Sh*t ! Pertanyaan itu lebih susah dari soal SNMPTN !


'Ohh.. itu karet Keenan....' 

'Kalet? Buat apa om?'



KYAAAA.....

Gw gak bisa jawab ! Aduhhh gw mau ikutan remidi aja deh untuk soal ini....



'Hmmp.. Ituu... Ituu... Buat mainan Keenan...'

'Mainan? Mainan apa om??'



MAMPUS !!!!


Sementara itu gw liat dengan jelas mas-mas alfamartnya cengengesan sama temen satunya. Kurang ajar kalian !!!



'Ya pokoknya buat mainan Keenan'

'Awku mau... Awku mau....'



Terus tanpa aba-aba dia langsung ngambil durex



KYAAAAA......

Ya ampunnn, cobaan apa ini? Ampuni hamba Ya Allah....

Langsung gw rebut itu kondom sialan terus gw balikin lagi ke tempatnya.



'Keenan gak boleh beli ini'

'Kenapa gak bowleh?'

'Ya soalnya yang boleh beli orang yang udah gede. Keenan kan masih kecil jadi belom boleh beli ini. Tanya aja tuh sama omnya'



Langsung si mas alfamart gantian gelagapan. Mampus lu ! Sementara di belakang gw ada mas-mas yang cekikikan ngeliat adegan bodoh ini. Asem kalian !



'Iya dek, gak boleh. Yang boleh beli omnya'



Kurang ajar kalian ! Ciiiiiaaaatttttttt.......... dezikkk !!!!


Sementara si mas-mas yang antri di belakang gw tambah cekikikan. Rasanya waktu itu orang yang antri di belakang gw pengen gw usir aja biar gak ngeliat adegan ini.


Usirr cantikkk..... Husss... Husss... Sanahh....

*syahrini*


'Udah mas ini aja'

'Oh ini aja kak? Gak nambah pulsanya?'


Nambah pulsa nenek lo main skateboard ! Udah tau gw lagi kesel sama lo, malah lo nawarin pulsa ke gw, huh !


'Ini kembaliannya kak, terima kasih'


Huh ! Sebel banget gw !

Buru-buru gw ajak si Keenan balik ke rumah sebelom dia nunjuk yang merk sutra. Bisa panas dingin gw. 


Kenapa yah barang kaya gitu di taro deket kasir? Pake di tempatin wadah cantik lagi. Cuihhh.... Kan keponakan gw jadi tertarik akhirnya. Elu seneng dapet hiburan. Lah gw, bingung jawab pertanyaan keponakan gw. T_T

Ya ampun, sampai kapan gw harus mengalami kejadian kaya gini? Pertanyaan keponakan gw loh, emejing-emejing banget. Bapaknya aja gak pernah ditanyain pertanyaan susah kaya gini. Kok yang susah-susah ditanyain ke gw yah? Hiks...


#akurapopo   


Udah yah gitu aja curhatan gw kali ini. Gw yakin lo pasti bacanya sambil cekikikan. Iya kan??? Sialan kalian ! Gw yang bingung ngejawabnya, elu yang hepi. Fans macam apa kalian???

Yasud yah, kapan-kapan deh gw sambung lagi. Oh iya, buat kalian yang mau mengenal tentang keponakan gw bisa baca postingan yang ini:





Baayyy.......  

43 comments:

  1. Hahahahahahahahaahaha ngakak. Pertanyaan yang sulit dijawab om. Bilang aja balon, terus om kasirnya yang suruh niup tuh balon.

    Keponakannya KEPO banget ya, mungkin ngikutin jejak omnya kali...

    Akhirnya jadi beli tuh durex om???? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gile lo gw bilang balon. Yang ada si Keenan nangis minta dibeliin-__-'

      Gw gak beli dong, kan masih punya stok, wkwkwkwk

      Delete
  2. wanjer pasti awkward tuh :)))

    emang susah ya kalo dapet pertanyaan soal hal2 tabu gitu ke anak kecil. Mungkin emang nantinya udah mulai dikasih soal pendidikan seks, di mana dijelasin organ dan fungsinya masing2 biar mereka2 yg masih bocah pas gede udah paham. Tapi kalo 4 tahun gini yaaaa... emang butuh skill ngeles tingkat dewa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget...

      Gw harus meres otak setiap dapet pertanyaan ajaib.

      Delete
  3. Replies
    1. Oh enggak dong, nyampe rumah langsung kasihin ke bapaknya, hahaha

      Delete
  4. Keenaan 😍😍😍😍😍 kamu cerdas nakkkkk. I am your big fans 😚😚😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pas dikasir, Keenan digendong ya? Kok sampek kliatan karet2 penuh rasa hahaha

      Delete
    2. Enggak mbak. Orang wadah cantiknya ada di pinggir meja. Lagian Keenan badannya bongsor, makanya bisa liat.

      Delete
  5. Haha, jadi degdegan anakku bakal begitu juga.. amit amit, jangan sampe

    ReplyDelete
  6. sampe rumah nanyain lagi gak tu mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, langsung saya kasihin ke bapaknya anaknya. Terus saya kabur

      Delete
  7. Durex adalah karet keenan, buat mainan, buat bersenang-senang wkwkwkwkw :D

    Kalau mau ngalahin cinta fitri, harus lebih dari 50 episode sob... Wkwkwkwkwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tenang mas, ntar sinetron tersanjung sama cinta fitri kalah sama episode blog saya

      Delete
  8. Boleh beli tapi sekalian cewek penjaga minimarketnya. sehingga sekalian bisa dicoba..
    Ya gitulah anak kecil serba ingin tahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Digampar pakai bibir tidak jadi soal :D
      Dulu sewaktu kecil, kirain permet karet dan setelah dewasa, aku suruh tukang parkir untuk membelikannya :D

      Delete
    2. Yaelah mas, udah gede inih, ngapa malu beli kaya gitu, hahaha

      Delete
  9. Durex nya aman nggak? Kalau ada jaminan aman, boleh dong di coba di tempat ckck,.. Gua juga bakalan gelabakan ngejawab pertanyaan kayak gitu dari bocah, pengennya ngejawab to the point aja sambil di kasih pengertian, takutnya salah paham hehe... Ya gitulah... Kayaknya kita perlu bantuan kantong keresek Daramon #sensor hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gile dicoba, bisa-bisa gw digerebek FPI. Pokoknya pinter-pinternya kita jawabnya. Dan paling penting gak boleh bohong. Soalnya jawaban itu ntar langsung kerekam diotaknya. Makanya jelasin dengan bahasa yang gampang biar dia ngerti.

      Delete
  10. Bwahahahah anjir keenan kecil-kecil udah bisa ngetroll orang. Fufufufu

    Untung keenan-nya gak nangis maksa minta dibeliin ya. Eh tapi..
    Itu cara maeninnya gimana emang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah pura-pura amnesia lu mbak. Kan lu lebih ekspert daripada gue, hahaha

      Delete
  11. Keren artikelnya ceritanya simpel menjadi artikel yang original

    ReplyDelete
  12. WAkakakakka Bekasi, btw doi juga orang bekasi. Jadi jauh kalau mau mudik wkwkwkw bekasehhhhh kan ga ada d bumi yakwkwkw

    ReplyDelete
  13. buceeeeeettttttttt durex dibawa2 >o<)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom pernah kan ditanyain anak kecil kaya gitu?

      #hatikusetruk

      Delete
  14. Replies
    1. Iya mas, ngegemesin, dan ngeselin -__-'

      Delete
  15. hmm biasanya makanan atau barang yang di taruh kasih itu katanya sih bayar nya mahal hahaa.
    Btw aku juga pernah denger cerita demikian ketika anak nanya apa itu ml?
    mamahnya udah gelagapan jawab apa.
    pas di tanya dia dapet kata itu darimana.




    dia nunjuk botol aqua.
    500ml.
    hahahaha.


    Yah kadang ada hal hal yang kayaknya blm pantes di jelasin, tapi anak kecil mah kalau udah nanya maunya harus di jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjayyy, gw kira ml beneran, wkwkwkwk

      Iya mbak, kadang bingung jelasinnya. Ya pokoknya harus jelasin dengan bahasa sesederhana mungkin dan paling penting, jangan bohong.

      Delete
  16. Jadi akhir nya om nya yang beli durex yaaa ???? trus lw pake ama siapa ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah elu koh, pura-pura nanya jadi beli apa kagak. Kan kemaren kita ke indomaret bareng

      Delete
  17. Hahah... udah minta susu minta karet pula...

    kalo gue saranin ya... mending ngaku balon aj... sampe rumah lu tiup kasih dia... sisanya lu pake deh....

    *saran macam apa itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru kalo bilang balon bisa-bisa dia nagis minta dibeliin

      Delete
  18. yang boleh beli omnya, anjayaayy wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kampret banget. Bukannya bantuin gw malah promo-__-'

      Delete
  19. hahahahaha, kebayang kalo aku jd kasirnya , pasti ga bisa nahan cekikikan juga ;p... ponakanmu maaaas, ulah2nya lucuk2 banget ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya ih

      Kemaren mas-mas alfamartnya cengengesan

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Adsense