Friday, 12 May 2017

Bahasa Umpatan Anak Tangerang

Hai semuahh

Gw ngeblog lagi, yeahhh...

Kalian kangen gw kan? Iya kan?? Bener kan??

Ngaku deh....

Hahaha

Sekarang gw jadi anak Tangerang, hahaha.

Gw pindah sini karena emang gw pindah kerja sih. Baru pindah bentar, eh langsung dipindah ke Head Office. Pindah ke Tangerang deh. Karna Tangerang itu jauh dari Bekasi, akhirnya gw putuskan buat ngontrak di Tangerang. Ntar akhir minggu gw balik ke Bekasi. Sungguh merepotkan.

Sebagai anak baru di daerah baru, maka gw berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Tentu yang menjadi perhatian pertama gw adalah bahasa. Karna Tangerang sama gaulnya kaya Bekasi, jadi tidak ada perbedaan bahasa. Gw kira Tangerang pake bahasa jawa kromo inggil, kan belepotan ntar gw. *toyor pala*

Pertama masuk kantor sini, gw sering banget denger kata 'sue'. Gw kira mereka lagi ngomong jawa, eh ternyata enggak. Ternyata ini adalah bahasa umpatan anak sini. Terang aja gw langsung menghapalkan. Biar akrab dan gaul...

Sebenernya kata 'sue' ini gak berarti. Cuman umpatan aja kaya kita ngomong 'anjrit' atau 'b*bi'. Jadi kalo lagi kesel orang sini langsung ngomong 'suee !!'

Sebagai anak gahul, langsung gw apalin dan gw terapin disetiap keseharian gw, hahaha. Emang kalo bahasa yang kotor-kotor entah kenapa kita jadi cepet apal. Iya gak sih? Hahahaha

Yasud yah...

Bay....

 
SUUEEEE !!!!
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/12/2017 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 5/12/2017 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/12/2017 06:00:00 am

20 comments:

  1. bahasa sule itu ya mas :) , kayaknya pernah sule ngomong gitu atau mas tukul

    ReplyDelete
  2. ahahaha

    dulu sempet tinggal dijakarta dan sering denger orang2 bilang sue! wkwkk

    trus nonton korea, denger istilah SWAG! kok kaya sama, gitu ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya noh temen gw yang korean lover suka bilang swag

      Delete
  3. sue ora nganu ,,, nganu ora sue,,,sue ora nganu nganu pisan ora sueee....loh? bukan yah :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha mantep ini nemu aja basa gaul anak tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bahasa gaul inih. Tolong dihapalkan !

      Delete
  5. sue ora juan,,, eh astaghfirullah

    ReplyDelete
  6. Hahaha waktu aku magang di Jakarta, orang-orang dikantor juga suka ngomong kata Sue :D

    ReplyDelete
  7. coba praktekin ah kapan2 klo ke daerah tangerang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sapa tau dapet orang sono


      Wkwkwkwk

      Delete
  8. Eh masa? Kok aku sebagai orang (yang juga baru di) Tangerang gak pernah dengar kata itu ya? xD

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....