Ketika Belanjaanmu Beranak

5/30/2017 09:30:00 am Riza Alhusna 49 Comments

Hawlo...

Hawlo hawlo gaes

Gimana kabar kalian?

Udah bolong berapa puasanya?

#ehh

49 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Masa Ramadhan ketika Kecil

5/26/2017 09:36:00 am Riza Alhusna 40 Comments

Haii semuaahhh

Lama gak nulis, huhuhu

Gw kangen sama kalian semuahhh

Sini peluk dulu satu-satu

*najis*

40 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Berdiri Di Atas Kaki Sendiri

5/17/2017 08:42:00 am Riza Alhusna 23 Comments

Hai semuahhh

Apa kabar?

Baek kan?

Kalo sakit minum baygon aja....

*toyor pala*

23 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Bahasa Umpatan Anak Tangerang

5/12/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 20 Comments

Hai semuahh

Gw ngeblog lagi, yeahhh...

Kalian kangen gw kan? Iya kan?? Bener kan??

Ngaku deh....

Hahaha

20 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Balada Cinta Sopir Ojek

5/09/2017 12:00:00 pm Riza Alhusna 24 Comments

Hai semuahhh

Kangen kalian semua deh

Sini gw peluk satu-satu.....

*hoeeekkkkk*

24 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....