Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 3)

2/11/2017 09:00:00 am Riza Alhusna 27 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar? Apa kabar?

Duh gw mules nih, bentar yak...

Huuuuu.....


 Oke, welcome back !

Sori dori mori oke bebi, gw baru nulis lagi. Harap maklum pemirsah saya sibuk. Sibuk makan ciki, sibuk nonton tipi, sibuk leyeh-leyeh, gila, sibuk banget kan gue? ---> maksa

Ohmaigat, sekarang judul ini sudah episode 3 ! Emang sengaja gw buat berepisode biar panjang. Rencananya sih pengen ngalahin episodenya sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri. Lihat saja Ram Punjabi, akan ku kalahkan episode sinetron Tersanjungmu !

Buat yang belom pernah baca episode sebelumnya silakan baca:

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 1)

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 2)


Hari ini gw lagi di rumah gw di Purwokerto. Biasa nengokin orang tua. Sama liat rumah gue masih utuh apa kagak. Sapa tau hilang dimakan rayap *toyor pala*. 

Seperti biasa orang paling norak kalo gw lagi di rumah ya keponakan gue si Keenan. Dia langsung tidur di kamar gw ngendon nungguin gw yang gak pulang-pulang macem bang Toyib. Dan seperti biasa begitu gw nyampe rumah ini anak udah molor. Jam sebelas malem gitu loh. 


Hah mas, kamu suka pulang malem yah?

Iya, kenapa?

Jangan-jangan....

Aku memang lelaki panggilan......


*kok berasa kaya judul lagu dangdut yah?*


Pagi hari kita kedatangan tamu. Tau deh itu siapa. Yang jelas pasangan suami istri. Lakinya temennya abang gue. Si istri lagi hamil gede. Pasti ini hasil perbuatan lakinya deh. Kenapa gue kepo banget sih? #ngok

Nah setelah satu jam haha-hihi akhirnya mereka pulang. Di ruang tamu, setelah si tamu pergi kita beres-beres. Harap maklum, setelah si Keenan lahir rumah gue kaya Bantar Gebang. Gak pernah rapi. Apalagi waktu dia udah bisa jalan. Semua barang diberantakin -___-'.

Kelar beberes kita langsung leyeh-leyeh di ruang tamu karena kecapekan. Bakat gue itu nyawang alias ngeliatin doang. Eh ini suruh beberes, ya amsyong deh. Gue sama abang gue, plek banget. Kata istri abang gue, kita berdua hobinya sama. Nyuruh-nyuruh doang, wkwkwkwk.


'Woi njing, dibersihin yang bagian sono !'

'Enak aja, giliran lo !'

'Kok gue? Gw tuh yang paling tua, lu musti nurut sama gw !'

'Capek nyet !'

'Kebanyakan genjot sih lu !'

'BABI LU !'


Entah kenapa kalo kakak adek lagi ngomong semua bahasa hewan keluar semua. Terus kita berdua ditegor sama kakak ipar gw karena ngomongnya suka kasar. Tiba-tiba si Keenan dateng.


'Mama-mama'

'Iya, apa sayang?'

'Mama, tante Metha hamil yah?'

'Iya'

'Ada adek bayinya?'

'Iya ada adek bayinya'

'Wahhh....'

www.pixabay.com

Gw udah ngerasa kalo ujung dari pembicaraan ini si Keenan mau minta adek. Tapi dugaan gue salah...


'Mama, kenapa adek bayi bisa ada di perut ibu?'


Ngikkk.... Ngookkk......


Mampus lu mbak ! Hahaha


'Oh.. mama mau nyuci piring dulu, Keenan tanya papa aja yah. Dahh.....'


Anjaayyy.... enak banget caranya ngeles, hahaha.


'Waduh, kalo pertanyaan itu yang paling jago Om Riza. Papa mau mandi dulu yah....'



KAMPRET !!!!

Orang tua macam apa kalian !

Ciiiiaaattttttt deezzziiikkkkk !!!!!!!




'Om tau kenapa adek bayi bisa ada di perut mamanya?'


Rasanya waktu itu gw pengen semaput. Berharap semua ini adalah mimpi, sehingga gw gak perlu menjawab pertanyaan aneh ini.


'Om kenapa dulu waktu aku bayi ada di perut mama?'

'Oh, itu karena penetrasi papamu Keenan'


Kyaaaaa...... jawaban apa itu???????

Hehehe, enggak deng. Gw gak jawab kaya gitu kok. Tapi kalian semua berharap banget kan gw jawab kaya gitu? Iya kan?? Bener kan??? Emang jahat kalian !

Waktu itu yang terlintas di otak gue:

A. Pura-pura semaput

B. Fifty-fifty

C. Ask the Audience


Oh no ! Ini kan bukan kuis who wants to be a millionaire ! Terus gw harus jawab apa? Masak gw remidi sih gara-gara gak bisa jawab?

Ya Allah, Tuhan YME, soal ini lebih susah daripada soal SNMPTN...


*curhat ala SBY*



'Hmmp... itu.. itu.. karena Allah sayang sama Keenan'

'Masak?'

'Iyah. Perempuan kan lebih lembut daripada laki-laki, makanya adek bayi ada di perut mamanya. Karena Allah pengen adek bayi dirawat sama orang yang hatinya lembut kaya hatinya perempuan'


Tsaahhhh ngomong apa sih gw ini. Jago banget ngibulnya, hahaha


'Ohhh....'

'Iya, itulah kenapa yang hamil ibu, bukan bapak'

'Tapi om, kenapa yang sekarang hamil papa, bukan mama?


HAHAHA


Halo Bapak Martineen, dengarkan suara hati anakmu. Tolong itu perutnya dikondisikan, wkwkwkwk


27 comments:

  1. Pertanyaan Ajaib anak kecil? Jawabannya malah lebih ajaib, yang jawabnya juga ajaib.. :D

    #SalamKunjunganBalik

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya memang jadi ajaib, justru yang nulisnya yang nggak ajaib

      Delete
    2. @ mbak raya: Iya, pertanyaan anak kecil suka ajaib. Giliran yang jawab yang bingung -___-'

      @om lembu: Aku ajaib tauk. Ajaib gantengnya...

      Delete
  2. aduh, udah deket nih
    *elus2perut

    ReplyDelete
  3. SIBANGQE!!!

    yang sabar ya mas Riza, punya kakak sama kakak ipar yang nga bertanggung jawab sama perbuatannya (ngelahirin Keenan, pas ditanyain malah kabur)

    Keenan itu gemesin banget sih, jadi pengen nabokin omnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tuh om yang baik hati. Jangan ditabokin, nanti dosa loh...

      Mbak minta cek 1 milyar dong...

      Delete
  4. wkwkwkkw ini pertanyaan dan jawaban yang ajaib... luar biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, trima kasih-trima kasih...


      Mari kita kasih keprok buat Riza Alhusna

      Delete
  5. Ajaib y
    Bapak2 bisa hamil
    .
    Oh berarti kalo cowok buncit itu hamil ya, bang?
    .
    Itu pas berhasil jawab pertanyaan kenan dapet hadiah g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nak, kalo cowok perutnya besar itu tandanya lagi hamil. Hamil lemak....

      Dapet, cek 1 milyar

      Delete
  6. Hhahaha,, anak kecil memang ajaib,,, jadi inget waktu kecil, gw juga sering tanya kayak gitu, alhasil malah dimarahin...katanya, bocah bau kencur, lancang, bla bla bla...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya masa-masa kita itu seorang anak gak bolek banyak nanya. Kalo sekarang mah beda, nanya mulu. Giliran kita yang bingung jawab. -__-'

      Delete
  7. Papanya gendut ya? Makanya di bilang hamil sama anak nya. Hahaa

    ReplyDelete
  8. Kenapa gajawab penetrasi aja..
    Biar makin heboh kamu jadi om kak rizaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu gila bu? Nnanti kalo dia balik nanya penetrasi itu apa bisa berabeh saya

      Delete
  9. ditunggu pertanyaan ajaib the seriesnya hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu om. Nanti kalo ada pertanyaan aneh lagi baru ditulis

      Delete
  10. Hiyakkkk keenaan 😍😍😍
    Pertanyaanmu cerdas nakkk

    ReplyDelete
  11. Sungguh wanita penuh kelembutan, makanya adik bayi di perut mamanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kok bahasanya kayak sarkasme yah, hahaha

      Delete
  12. huahahahaha
    untungnya si keenan nggak nanya "om kok nggak hamil?"

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Adsense