Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 4)

2/28/2017 04:30:00 pm Riza Alhusna 24 Comments

Hai semuah !

Aim bek !

Please, gak usah teriak-teriak ngeliat gw mosting lagi. Biasa aja kalo ngefans. Emang resiko jadi orang keceh kaya gini.

*sibak rambut*

24 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Bahasa Jawa Arek Suroboyo

2/24/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 38 Comments

Halo semuah...

Apa kabar? Apa kabar?

Baik kan lu semua?

Kalo sakit, minum bodrex gih! Jangan lupa dicampur sprite dulu....

*toyor pala*

38 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

(TF) Kenapa Negara Harus Berhutang?

2/21/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 40 Comments

Uhuk..

Halo? Tes..tes...

Uhuk-uhuk...

Daddy pulang nak.

Dedi mas??? Helloo....

40 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Teman Baikku

2/17/2017 05:35:00 pm Riza Alhusna 42 Comments

Hello crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat, have a seat !

Please, gak usah teriak-teriak gitu. Gw tau kalian ngefans sama gw. Tapi gak usah teriak-teriak. Gw belom budek guys.

42 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 3)

2/11/2017 09:00:00 am Riza Alhusna 27 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar? Apa kabar?

Duh gw mules nih, bentar yak...

Huuuuu.....


27 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Saya

2/07/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 30 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar? Apa kabar?

Saya kembali....

Saya mas? Sopan amat...


30 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

I'm Not Your Daddy !

2/03/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 45 Comments

Hai semuahh

Hello crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat... have a seat...

45 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Sorry Again...

2/01/2017 11:11:00 am Riza Alhusna 24 Comments

Hai semuah..

Apa kabar?

Baik kan?

Sakit?

Minum baygon ajah....

*minta digampar*

24 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....