Friday, 26 August 2016

Sayang Om

Haii semuaahhh...

Apa kabar??

Masih pada hidup kan???

Hahaha

Oke, kali ini gw mau ngebahas tentang keponakan gw lagi. Tenang gak ada bulu-bulu lagi di postingan ini. Kenapa sih kalian pada sensi sama bulu-bulu gw? Ada apa dengan bulu-bulu saya gerangan? Pasti bacanya sambil cengangas-cengenges nih. Iya kan? Hayo ngaku, hahaha.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am

Tuesday, 23 August 2016

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil

Haii semuaahh..

Apa kabar?

Sehat kan? Kalo sakit minum baygon aja *toyor pala*

Oke, gw mau cerita nih

Minggu kemaren, abang gw, bininya sama keponakan kecil gw si Keenan, main ke rumah gw. Bukan, ini bukan abang kandung gw, ini kakak sepupu gw. Tapi dia udah gw anggep abang gw sendiri. Dari kecil dia adalah partner gw dalam berantem, hahaha. Jadi waktu kecil gw kan hobinya berantem, nah kalo dia ngeliat gw digebukin sama anak lain, dia bakal bantuin gw buat ngegebukin balik anak yang gebukin gw.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm

(TF) Gratis Biaya Administrasi di ATM CIMB Group

Haiii semuahhhh..

Saya kembali.. saya kembali...

Masih pada gak bosen kan dengerin ocehan gw?

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Oke ini adalah lanjutan dari postingan gw yang berjudul TabunganKu CIMB Niaga.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am

Saturday, 20 August 2016

Takut Lihat Timbangan

Haiii semuahh

Apa kabar??

Masih pada gak bosen kan dengerin ocehan gw?

Oke, kali ini gw mau membahas tentang timbangan badan.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am

Wednesday, 17 August 2016

Selamat Hari Kemerdekaan !

Haii... semuahh...

Apa kabar kalian semua???

Sehat kan????


Sekarang tanggal berapa anak-anak???

17 Agustus pakk......

Iyakk benarr.....

Itu artinya apa anak-anak???

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 pak.....

Horeee..... 
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am

Tuesday, 16 August 2016

(TF) Kartu Kredit

Haii semuaaa..

Apa kabar??

Masih pada hidup kan?? *toyor pala*

Pertanyaan bodoh apa pula itu


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am

Monday, 15 August 2016

Kisah Tentang Gay

Haii semuaaa

Apa kabar fans???

Fans mas?? Hellooww...

*muntah*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm

Saturday, 13 August 2016

17 Agustus

Haii semuaahh

Apa kabar?

Sehat kan?

Kalo sakit minum baygon aja.. *toyor pala*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am

Thursday, 11 August 2016

Teman Seiman

Well, helloo everyone...

Aim bek.. aim bekk...

*broken english*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am

Tuesday, 9 August 2016

(TF) Cara Baca Fund Factsheet

Hai semuahhh

Apa kabar?

Hari ini gue mau melanjutkan postingan yang kemaren

Masih pada ingat kan??

Buat yang belom baca silakan kalian baca dulu cara membeli reksadana untuk pemula.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am

Tuesday, 2 August 2016

(TF) Cara Membeli Reksadana untuk Pemula

Hai semuahhh..

Long time no see..

Mangap-mangap, saya sibuk akhir-akhir inih.

Akhir-akhir ini gw sering keluar kota, jadinya gak bisa apdet blog deh. Lu bayangin aja dong seminggu kemaren gue pagi hari subuh-subuh harus udah di airport buat antri ceck-in, terus terbang, ntar sorenya balik lagi. Mana kalo magrib Jakarta itu kaya pasar, rame dan macet. Duh, nyampe rumah malem tinggal capeknya doang. Langsung molor deh. Eh, besok paginya mengulangi hal yang sama. Kalo ada yang bilang: 'Wah enak yah kerjaanya jalan-jalan...', Gw cuman mau bilang:

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm