Friday, 22 July 2016

Sumpah Bukan Adek yang Make !

Hai semuahh..

Gw mau cerita nih, dengerin yah

Entah kenapa semua cowok (gw khususnya) kok kalo cari sesuatu yang simpel-simpel suka gak nemu yah. Contohnya kayak nyari kaos kaki, sempak, kaos dalem, dll. Padahal mah jelas-jelas tempatnya di lemari baju. Kalo kata temen-temen kantor gw yang cewek, cowok itu kalo cari sesuatu bukan pake mata tapi pake mulut. Bukannya dicari tapi malah manggil bininya, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am

Tuesday, 19 July 2016

(TF) Perencanaan Keuangan

Hai semuahh...

Hoaammm...

Duh, ngantuk deh gue

Hahaha

Waktunya Tuesday-Finance

Oke, postingan kali ini mau membahas tentang Perencanaan Keuangan. Behh, berasa gaul dan keren banget gua ngomongnya. Padahal mah apaan, gw mau curhat doang. Ya tolong dimaklumi kalo ntar bahasanya ngalor-ngidul.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am

Saturday, 16 July 2016

Tabungan Berjangka

Hai semuahh

Apa kabar??

Gw nulis lagi nih

Oke, saking banyaknya saran, akhirnya gw meluangkan diri untuk menulis bab ini. Sebenernya sih udah kepikiran dari dulu, cuman guanya aja yang males nulis. Yah gimana yah, buat nulis ini gua harus mau ngubek-ubek websitenya satu-satu dan nelponin call centernya mereka biar gw jelas. Sehingga gw bisa nulis dengan gaya bahasa gw sendiri. Tentu dengan ciri khas gw yang klowor alias koplak. Heran deh gue, kok mau jadi anak pendiam susah bener yah. Bentar-bentar kok harus gesrek kalo ngomong.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am

Wednesday, 13 July 2016

Interview Pekerjaan

Hai semuahh..

Gw ngeblog lagi nih

Ya mumpung masih santai, gw ngeblog aja.

Habis lebaran kaya gini, ada yang habis resign?

Mungkin lagi cari-cari kerjaan?

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am

Saturday, 9 July 2016

Pencairan Deposito CIMB Niaga

Hai semuahh..

Apa kabar?

Masih sehat kan?

Gw harap lo masih sehat. Gw juga yakin pasti di masa habis lebaran ini berat badan lo pada naik semua. Iya kan? Ayo ngaku, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm

Thursday, 7 July 2016

Andalouse

Hai semuahh..

Gw nulis lagi nih

Tumben banget kan gw rajin nulis?

Sebenernya sih, karena gw lagi nganggur gak ada kerjaan, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am

Wednesday, 6 July 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hai.. hai.. semua..

Sehat semua kan??

Horeee Lebaraannn.......



Di hari yang Fitri ini, gw mau minta maaf kalo selama ini gw banyak salah. Terutama pembaca blog ini yang dengan setia menunggu postingan gue muncul. Juga gw mau ngucapin banyak terima kasih buat pembaca yang kasih banyak usul dan saran. Juga tak lupa kritik yang disampaikan, kritik kalian sangat membangun ! Gw juga minta maaf kalo selama ini sering php-in kalian dengan telatnya postingan yang muncul. Gw selalu berusaha untuk tertib menulis, tapi apa daya, saya lelah...


Lelah ya mas? Minum racun aja mas...

Eh busett...


Akhir kata, gw, Riza Alhusna, pemilik blog yang keceh ini mau ngucapin:



Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016




Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am

Tuesday, 5 July 2016

Perut Papa

Hai semuaa..

Long time no see

Sehat kan?

Hayohh, sapa yang puasanya bolong? *ngacung*

Ok, sekarang gw ada di rumah gw di kampung. Seneng rasanya bisa kumpul lagi sama keluarga. Oh iya, ngomong-ngomong, di rumah gw punya keponakan kecil. Namanya Keenan. Bukan, ini bukan Keenan Pearce kakaknya Pevita Pearce. Artis dong ponakan gue, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm