(TF) Cara Cepat Kaya (Parodi)

4/26/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 7 Comments

Hai semuahh

Apa kabar??

Gw ngeblog lagi nih.

Waktunya Tuesday Finance.

Tadi pagi gw telpon-telponan sama temen gue. Katakan lah namanya Joko.

Kenapa Joko bang?

Emang kenapa?

Aku gak suka Joko bang, sukanya Bambang

SAK KAREPMU !

--------mulai autis--------

7 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Jalan-jalan ke Malaysia (Episode 2)

4/20/2016 10:00:00 am Riza Alhusna 0 Comments

Hai.. hai.. semuah..

Kanget banget kan sama gue?

Duh rasanya lama banget gak nulis blog.

Woke, kali ini abang mau nulis blog dulu. Adek diem disitu aja yah...

Iyaa Bang......


Ok, stop it ! you look idiot !

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

(TF) Dimana Beli Reksadana?

4/05/2016 10:00:00 am Riza Alhusna 23 Comments


Hai semuahhh

Gw ngeblog lagi nih

Akhirnya ada episode Tuesday-Finance lagee.

Ya maap yak gwnya sibuk syekali akhir-akhir ini. Pengen banget apdet blog tapi apa daya, begitu sampe kamar langsung tidur blek sek.

23 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....