Jalan-jalan ke Malaysia (Episode 1)

Haii semuahhhh...

Lama gak posting, kalian semua pasti kangen sm gw, iya kan?

Iya kan??

IYA KAN??? *maksa*


Iya, gw akhir-akhir ini sibuk syekali sama gawean jadinya lupa nengokin sama posting di blog tercitah #tsahh, maapin abang ya neng *apaan sih ini*.

Oh iya, minggu kemaren, tepatnya sejak tanggal 24-27 Maret 2016, gw abis pulang liburan dari Malaysia. Nah berhubung gw bingung mau apdet apaan, gw apdet liburan gw aja kali yah. Karna ini postingnya panjang, bakal gw jadiin beberapa episode. Gw si berharap episodenya lebih panjang daripada episode sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri, hahaha. Pan mayan, ntar rating blog gw langsung merangkak naik.


Sebenernya gw gak pernah ada rencana buat liburan, tapi dua minggu sebelum hari-H, temen gw nelpon gw:


'Eh, main ke Malaysia yuk, gw udah boking tiket nih'

'Kapan?'

'Tanggal 24'

'Ah gila mendadak banget, ogah gw'

'Yaelah kapan lagi lu ketemu artis kaya gw'

'NAJIS !'

'Hahaha, udah lu gw bokingin tiket, ntar lu tinggal berangkat aja'

'Yaudah deh'


Karna ada yang ngurusin, gw sih oke-oke aja. Dih ogah banget gw browsing-browsing tiket, mana ada waktu gw *sok sibuk*. Oh iya, btw, karna satu minggu sebelum keberangkatan gw ada di Surabaya, maka gw pun berangkatnya dari Surabaya.

Jadi, pagi-pagi buta, jam 3 pagi, gw berangkat dari hotel ke bandara Juanda naik taksi gambar manuk. Lu semua tau kan maksud gw? Itu loh taksi yang warnanya biru cap burung emprit. Gw sebenernya paling ogah berangkat pagi buta begini. Gila, ini kan jam nya kuntilanak lagi dines, tega-teganya temen gw bookingin gw penerbangan jam pagi buta. Tapi apa daya, gw kan tiketnya dibeliin. Udah dibeliin, protes lagi, minta dikepret nih anak ! Akhirnya setelah satu jam perjalanan gw pun nyampe bandara jam 4 pagi. Gila ni bandara sepi amat (yaiya lahh..).


masi tutup


Akhirnya gw memutuskan ke mushola. Iya entah kenapa waktu itu gw sadar diri musti solat dulu. Dasar bocah gebleg yah, udah solat cape-cape ternyata gw lupa kalo gw belom wudhu...


Taktakdungdungjessss....


Kampret ! Ah yasud gw pipis dulu lah. Nyampe toilet eh, bukannya gw pipis, gw malah mandi sekalian, hahahaha.


Gila, jam 4 pagi mandi? Elu mandi apa junub bang?

Mandi tauk !! -__-'


Akhirnya setelah selesai mandi gw pun langsung keluar dari toilet. Gw gak nyangka, ternyata antriannya di toilet udah panjang syalala, hahaha. Maapin saya bapakee !

Habis solat subuh (lagi), gw pun langsung antri masuk. Karna gw pinter dan gaul, gw pun udah ceck-in online lewat situsnya AirAsia. Oh iya, gw belom bilang yah kalo gw naik eresiah? Maapin saya kakakkk....



Begitu nyampe imigrasi, yaolo... antrinya kaya antri sembako ! Dan yang bikin gw kesel adalah, petugas imigrasinya belom ada satupun, cuih ! Kayaknya mereka masih junub deh, hahahha.

Akhirnya jam 5 pagi mereka udah pada dateng. Dan akhirnya gw dapet cap imigrasi keluar untuk pertama kalinya di passport gw yang baru, YEAAHHH !!!


Abis dari imigrasi gw pun langsung ngasoy ke gate 8 yang jauh syalala. Penerbangan gw jam 5. 55, sedangkan sekarang jam 5.20, gw pun jalan agak buru-buru takut ketinggalan angkot pesawat, eh gak taunya, begitu nyampe sana, gw adalah penumpang pertama yang dateng di gate, capee deehhh....


Daripada gak ada kerjaan, karena gw anak baik dan rajin menabung, akhirnya gw menabung di toilet dulu, wkwkwkwk. Akhirnya, sah juga bandara Juanda gw bokerin.

Sambil nunggu penumpang gw pun ngeces hape sambil baca buku. Gile, kesambet apa gw baca buku? Oh ini buku 'Cara Bahagia ke Pelaminan'.. *uhuk*



Biar ala-ala anak-anak Indoflyer, gw kasih tau penerbangan gw:

Route : Kuala Lumpur
Flight: Indonesia AirAsia
Flight Number : QZ 320
Schedule : 05.55
Aircraft : Airbus 320-200
Seat Number : 20A

Ni die flight path nya:



Gila, keren bajai kan??? Hahahaha --> norak

Akhirnya kita boarding. Oke biarkan foto yang berbicara....


Tetangga kite, si Garudah sama Royal Brunei



Akhirnya sambil nunggu boarding selesai, karna gw mati gaya gw poto selfie sukaesih ajah



Ampun mas, senyummu membuatku terseponahhh...

Jangan pingsan dek...

Mas, lamar aku mas, lamar aku !


Ok, stop it ! Sounds stupid !


penuh loh

kartu keselamatan

Tolong kartu keselamatan dibaca baik-baik, soalnya versi foto gue bakal keluar bulan depan, hahahaha.

Akhirnya setelah menunggu sambil mata merem melek karna ngantuk, selesai juga boardingnya. Waktunya disembark dan menuju runway

Jujur gw tadi malem gak bisa tidur akibat badan gw yang pegel-pegel karna kebanyakan pecicilan, makanya gw ngantuk berat pas nunggu boarding. Bukan ! gw bukannya gak bisa tidur gara-gara mau piknik ! Gila aja, kaya anak kecil aja. Jaman gw kecil pas gw mau diajak ke kebon binatang sama emak gw, malemnya gw gak bisa tidur, hahaha. Masa gara-gara mau piknik gw gak bisa tidur, kan keliatan banget gw kayak gak pernah piknik. Ini murni akibat pegel-pegel di badan gue karna kebanyakan pecicilan. Udah tua masih aja pecicilan, heran gue. Oh iya ini pemandangan pas jalan ke runway . 

 go faster

up..up..up..

above the cloud

Begitu nyampe langit langsung gw pasang kacamata item trus ngorok karna saking ngantuknya. Gila gw gak tidur semalaman men. Gw harus tidur karna nanti di airport gw mau ketemuan sama temen gw yang landing dari Denpasar. Oh iya, namanya juga maskapai murah, posisi kaki pun mepet ala kaleng sarden.

kejepit makkk...

Udeh ye sampe sini dulu, mau kerja gw. Kalo ketauan bos gw apdet blog bisa berabeh..

To be continued....

Post a Comment

2 Comments

  1. WKWKWKWKWK

    Itu senam pagi asli kocak abis!
    Untung susu gua gk tumpeh-tumpeh. *Ceritanya lgi minum susu UHT*

    Makin diperhatiin kok situ suka syalalala ya...

    Hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas ci, gw gak bertanggung jawab abis ini lo gila, hahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....