Friday, 30 December 2016

Greetings ala Belanda

Hai semuahh

Halo, halo, saya kembali..

Please.. please, gak usah teriak-teriak. Gw tau kalian ngefans sama gw. Tapi gak usah teriah heboh gitu. Gw belom budek guys.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/30/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/30/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/30/2016 06:00:00 am

Tuesday, 27 December 2016

Pelajaran Geografi

Hai semuahh...

Apa kabar??

Sehat kan??

Gw harap kalian sehat

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/27/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/27/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/27/2016 06:00:00 am

Wednesday, 21 December 2016

Aku Cinta Rupiah

Haiii semuahhh....

Apa kabar semuahhh???

Sehat kan?? Kalo sakit minum baygon aja...

*toyor pala*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/21/2016 01:53:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/21/2016 01:53:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/21/2016 01:53:00 pm

Tuesday, 20 December 2016

Skuat Garuda, Aku Tetap Bangga Padamu

Hai semuahh...

Apa kabar?

Semoga pada waras yah..


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/20/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/20/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/20/2016 06:00:00 am

Friday, 16 December 2016

Aku Digodain Mas-mas

Hai semuahh

Apa kabar??

Sehat yah....

Kalo sakit minum baygon aja...

*toyor pala*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am

Wednesday, 14 December 2016

Bencana Nonton Bola

Hai semuahh...

Apa kabar??

Gw balik lagi nih.....

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/14/2016 09:59:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/14/2016 09:59:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/14/2016 09:59:00 pm

Tuesday, 13 December 2016

Undangan Ulang Tahun Keenan

Hai semuahhh

Masih pada sehat?

Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica

*toyor pala*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/13/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/13/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/13/2016 06:00:00 am

Monday, 12 December 2016

Cari Kost-kostan dengan Serumah.com

Hai guys...

Apa kabar?? Apa kabar??

Please... Please... Tolong biasa aja gak usah teriak-teriak gitu. Gw tau kalian ngefans sama gw. Tapi gak usah teriak-teriak. Gua belum budek guys.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/12/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/12/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/12/2016 06:00:00 am

Friday, 9 December 2016

Tips Agar Blog Disukai Banyak Orang

Hai semuahhh....

Apa kabar?? Apa kabar??

Masih pada bernafas kan??

Yaiya lah mas, kamu gila yah?


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/09/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/09/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/09/2016 06:00:00 am

Tuesday, 6 December 2016

Generasi Gadget

Hai semuahh...

Apa kabar... apa kabar...

Duh, om kangen kalian semua deh

Sini gw pelukin satu-satu.....


------------Hoooeeekkkkk------------


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/06/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/06/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/06/2016 06:00:00 am

Sunday, 4 December 2016

Selamat Ulang Tahun !

Hai semuaaa...

Hai fans...

Fans bang?? Helloo...

*muntah*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/04/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/04/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/04/2016 06:00:00 am

Tuesday, 29 November 2016

Nolak Cinta Seorang Cewek

Hai semuahhh...

Apa kabar? Apa kabar??

Masih pada sehat lah yah..

Tumben bang, nanyanya gak nyeleneh?

Iya nih, lagi waras gw


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/29/2016 05:20:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/29/2016 05:20:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/29/2016 05:20:00 pm

Friday, 25 November 2016

Macam-macam Panggilan Sayang

Hai semuahhh...

Apa kabar??

Masih pada bernafas kan??

*minta digampar*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/25/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/25/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/25/2016 06:00:00 am

Tuesday, 22 November 2016

The 5, One Direction Versi Arab

Hai semuahh..

Apa kabar??

Masih pada hidup kan?

Kalo udah mati, reingkarnasi aja jadi kakak ke dua...

Hah?? Kakak ke dua?? Cu Pat Kai dong mas???


*toyor pala*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am

Friday, 18 November 2016

Hadiah Kejutan dari Keponakan

Hai semuahhh...

Apa kabar?

Sehat kan?

Kalo sakit ngopi-ngopi aja bareng Jessica

*opo sih iki*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am

Tuesday, 15 November 2016

(TF) Tips Menghubungi Kring Pajak

Hai semuahhh...

Apa kabar??

Sehat kan???

Duh dah lama nih gak nulis Tuesday-Finance lagi. Kali ini mau nulis lagi ahh...

Sini-sini duduk merapat sama gw.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/15/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/15/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/15/2016 06:00:00 am

Saturday, 5 November 2016

Keenan Sekolah

Hello, crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat, have a seat...

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/05/2016 10:30:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/05/2016 10:30:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/05/2016 10:30:00 am

Thursday, 3 November 2016

Buanglah Sampah pada Temannya

Hai semuahhh....

Apa kabar?? Sehat kan??

Aim bek.. Aim bek...

*broken inglis*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am

Tuesday, 25 October 2016

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (Episode 2)

Hai semuahhh

Apa kabar? Apa kabar?

Masih pada bernafas kan?

*toyor pala*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/25/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/25/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/25/2016 06:00:00 am

Saturday, 22 October 2016

Arti Kode Pada Tabung Gas

Hello crazy people !

The crazy person is back !

Ayo sini-sini mendekat....


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/22/2016 02:21:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/22/2016 02:21:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/22/2016 02:21:00 pm

Thursday, 20 October 2016

Sebuah Rasa Agnes Mo

Hai semuahh

Saya kembali, saya kembali..

Masih pada hidup kan?

*toyor pala*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/20/2016 02:31:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/20/2016 02:31:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/20/2016 02:31:00 pm

Friday, 14 October 2016

Tolong Jangan SPAM !

Hai hai semuahh..

Bapak pulang nak..

Sini-sini mendekat, nanti bapak kasih oleh-oleh

Bapak habis pulang dari mana?

Dari alam baka...

HAH???

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/14/2016 02:47:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/14/2016 02:47:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/14/2016 02:47:00 pm

Thursday, 6 October 2016

PPAP Pen Pineapple Apple Pen

Hai semuaahh..

Halo halo saya kembali

Saya?? Sopan amat lu !

*muntah*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/06/2016 09:30:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/06/2016 09:30:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/06/2016 09:30:00 am

Friday, 30 September 2016

Yang Dilakukan Ketika di ATM

Hai semuahh...

Aim bek.. aim bek...

Ayo pada duduk nak, bapak mau cerita

Iyaa pak guruu.....

*opo sih iki*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am

Tuesday, 27 September 2016

Periksa Gigi ke PMI

Hai semuahh

Apa kabar? Apa kabar?

Duh kangen kalian semua deh

Sini gw kecup satu-satu

*muachhh*


--------------------Hoeekkkk-------------------------------


Hahaha

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/27/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/27/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/27/2016 07:00:00 am

Thursday, 22 September 2016

Pemandangan di Rumah Nenek

Hai semuaaa

Apa kabar? Apa kabar?

Pada sehat kan yah?

Gw mau ngeblog lagi nih, mumpung sempet.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/22/2016 03:02:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/22/2016 03:02:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/22/2016 03:02:00 pm

Saturday, 17 September 2016

Kehidupanku Muter-muter

Haaii semuaahhhh

Apa kabar???

Hai fans?? Hai..hai...

Fans mas?

Hellooww...

*muntah*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/17/2016 08:41:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/17/2016 08:41:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/17/2016 08:41:00 pm

Tuesday, 6 September 2016

(TF) Tabungan Pendidikan Anak

Haii semuahhh..

Apa kabar??

Baik kan lo?

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Kali ini gw mau membahas tentang Tabungan Pendidikan Anak.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/06/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/06/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/06/2016 07:00:00 am

Saturday, 3 September 2016

Ke Surabaya

Hai semuahh..

Apa kabar??

Kalian semua kangen gw kan?

Iya kan???

IYA KAN???

*maksa*

Oke, maaf ya gw lama gak posting lagi. Kemaren gw ke Surabaya cuy, tugas kerja. Duh cape dehh.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/03/2016 11:59:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/03/2016 11:59:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/03/2016 11:59:00 am

Friday, 26 August 2016

Sayang Om

Haii semuaahhh...

Apa kabar??

Masih pada hidup kan???

Hahaha

Oke, kali ini gw mau ngebahas tentang keponakan gw lagi. Tenang gak ada bulu-bulu lagi di postingan ini. Kenapa sih kalian pada sensi sama bulu-bulu gw? Ada apa dengan bulu-bulu saya gerangan? Pasti bacanya sambil cengangas-cengenges nih. Iya kan? Hayo ngaku, hahaha.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/26/2016 07:00:00 am

Tuesday, 23 August 2016

Pertanyaan Ajaib Anak Kecil

Haii semuaahh..

Apa kabar?

Sehat kan? Kalo sakit minum baygon aja *toyor pala*

Oke, gw mau cerita nih

Minggu kemaren, abang gw, bininya sama keponakan kecil gw si Keenan, main ke rumah gw. Bukan, ini bukan abang kandung gw, ini kakak sepupu gw. Tapi dia udah gw anggep abang gw sendiri. Dari kecil dia adalah partner gw dalam berantem, hahaha. Jadi waktu kecil gw kan hobinya berantem, nah kalo dia ngeliat gw digebukin sama anak lain, dia bakal bantuin gw buat ngegebukin balik anak yang gebukin gw.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 05:00:00 pm

(TF) Gratis Biaya Administrasi di ATM CIMB Group

Haiii semuahhhh..

Saya kembali.. saya kembali...

Masih pada gak bosen kan dengerin ocehan gw?

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Oke ini adalah lanjutan dari postingan gw yang berjudul TabunganKu CIMB Niaga.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/23/2016 10:00:00 am

Saturday, 20 August 2016

Takut Lihat Timbangan

Haiii semuahh

Apa kabar??

Masih pada gak bosen kan dengerin ocehan gw?

Oke, kali ini gw mau membahas tentang timbangan badan.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/20/2016 07:00:00 am

Wednesday, 17 August 2016

Selamat Hari Kemerdekaan !

Haii... semuahh...

Apa kabar kalian semua???

Sehat kan????


Sekarang tanggal berapa anak-anak???

17 Agustus pakk......

Iyakk benarr.....

Itu artinya apa anak-anak???

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 pak.....

Horeee..... 
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/17/2016 07:00:00 am

Tuesday, 16 August 2016

(TF) Kartu Kredit

Haii semuaaa..

Apa kabar??

Masih pada hidup kan?? *toyor pala*

Pertanyaan bodoh apa pula itu


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/16/2016 10:00:00 am

Monday, 15 August 2016

Kisah Tentang Gay

Haii semuaaa

Apa kabar fans???

Fans mas?? Hellooww...

*muntah*


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/15/2016 05:56:00 pm

Saturday, 13 August 2016

17 Agustus

Haii semuaahh

Apa kabar?

Sehat kan?

Kalo sakit minum baygon aja.. *toyor pala*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/13/2016 07:00:00 am

Thursday, 11 August 2016

Teman Seiman

Well, helloo everyone...

Aim bek.. aim bekk...

*broken english*

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am

Tuesday, 9 August 2016

(TF) Cara Baca Fund Factsheet

Hai semuahhh

Apa kabar?

Hari ini gue mau melanjutkan postingan yang kemaren

Masih pada ingat kan??

Buat yang belom baca silakan kalian baca dulu cara membeli reksadana untuk pemula.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/09/2016 08:00:00 am

Tuesday, 2 August 2016

(TF) Cara Membeli Reksadana untuk Pemula

Hai semuahhh..

Long time no see..

Mangap-mangap, saya sibuk akhir-akhir inih.

Akhir-akhir ini gw sering keluar kota, jadinya gak bisa apdet blog deh. Lu bayangin aja dong seminggu kemaren gue pagi hari subuh-subuh harus udah di airport buat antri ceck-in, terus terbang, ntar sorenya balik lagi. Mana kalo magrib Jakarta itu kaya pasar, rame dan macet. Duh, nyampe rumah malem tinggal capeknya doang. Langsung molor deh. Eh, besok paginya mengulangi hal yang sama. Kalo ada yang bilang: 'Wah enak yah kerjaanya jalan-jalan...', Gw cuman mau bilang:

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/02/2016 07:55:00 pm

Friday, 22 July 2016

Sumpah Bukan Adek yang Make !

Hai semuahh..

Gw mau cerita nih, dengerin yah

Entah kenapa semua cowok (gw khususnya) kok kalo cari sesuatu yang simpel-simpel suka gak nemu yah. Contohnya kayak nyari kaos kaki, sempak, kaos dalem, dll. Padahal mah jelas-jelas tempatnya di lemari baju. Kalo kata temen-temen kantor gw yang cewek, cowok itu kalo cari sesuatu bukan pake mata tapi pake mulut. Bukannya dicari tapi malah manggil bininya, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/22/2016 11:31:00 am

Tuesday, 19 July 2016

(TF) Perencanaan Keuangan

Hai semuahh...

Hoaammm...

Duh, ngantuk deh gue

Hahaha

Waktunya Tuesday-Finance

Oke, postingan kali ini mau membahas tentang Perencanaan Keuangan. Behh, berasa gaul dan keren banget gua ngomongnya. Padahal mah apaan, gw mau curhat doang. Ya tolong dimaklumi kalo ntar bahasanya ngalor-ngidul.


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/19/2016 07:00:00 am

Saturday, 16 July 2016

Tabungan Berjangka

Hai semuahh

Apa kabar??

Gw nulis lagi nih

Oke, saking banyaknya saran, akhirnya gw meluangkan diri untuk menulis bab ini. Sebenernya sih udah kepikiran dari dulu, cuman guanya aja yang males nulis. Yah gimana yah, buat nulis ini gua harus mau ngubek-ubek websitenya satu-satu dan nelponin call centernya mereka biar gw jelas. Sehingga gw bisa nulis dengan gaya bahasa gw sendiri. Tentu dengan ciri khas gw yang klowor alias koplak. Heran deh gue, kok mau jadi anak pendiam susah bener yah. Bentar-bentar kok harus gesrek kalo ngomong.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/16/2016 03:00:00 am

Wednesday, 13 July 2016

Interview Pekerjaan

Hai semuahh..

Gw ngeblog lagi nih

Ya mumpung masih santai, gw ngeblog aja.

Habis lebaran kaya gini, ada yang habis resign?

Mungkin lagi cari-cari kerjaan?

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/13/2016 07:00:00 am

Saturday, 9 July 2016

Pencairan Deposito CIMB Niaga

Hai semuahh..

Apa kabar?

Masih sehat kan?

Gw harap lo masih sehat. Gw juga yakin pasti di masa habis lebaran ini berat badan lo pada naik semua. Iya kan? Ayo ngaku, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm

Thursday, 7 July 2016

Andalouse

Hai semuahh..

Gw nulis lagi nih

Tumben banget kan gw rajin nulis?

Sebenernya sih, karena gw lagi nganggur gak ada kerjaan, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am

Wednesday, 6 July 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hai.. hai.. semua..

Sehat semua kan??

Horeee Lebaraannn.......



Di hari yang Fitri ini, gw mau minta maaf kalo selama ini gw banyak salah. Terutama pembaca blog ini yang dengan setia menunggu postingan gue muncul. Juga gw mau ngucapin banyak terima kasih buat pembaca yang kasih banyak usul dan saran. Juga tak lupa kritik yang disampaikan, kritik kalian sangat membangun ! Gw juga minta maaf kalo selama ini sering php-in kalian dengan telatnya postingan yang muncul. Gw selalu berusaha untuk tertib menulis, tapi apa daya, saya lelah...


Lelah ya mas? Minum racun aja mas...

Eh busett...


Akhir kata, gw, Riza Alhusna, pemilik blog yang keceh ini mau ngucapin:



Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016




Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/06/2016 11:01:00 am

Tuesday, 5 July 2016

Perut Papa

Hai semuaa..

Long time no see

Sehat kan?

Hayohh, sapa yang puasanya bolong? *ngacung*

Ok, sekarang gw ada di rumah gw di kampung. Seneng rasanya bisa kumpul lagi sama keluarga. Oh iya, ngomong-ngomong, di rumah gw punya keponakan kecil. Namanya Keenan. Bukan, ini bukan Keenan Pearce kakaknya Pevita Pearce. Artis dong ponakan gue, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/05/2016 02:05:00 pm

Wednesday, 29 June 2016

Batuk & Pilek

Hai semuah..

Gw mau curcol nih

Dengerin yah, jangan ditinggal molor. Oke?

Jadi, akhir-akhir ini gw lagi batuk sama pilek. Sebenernya dari awal bulan puasa gw udah batuk. Terus gw periksa deh ke puskesmas. Obatnya rutin gw minum, sampe abis loh, tapi gak sembuh tuh. Yaudah akhirnya gw periksa lagi ke PMI. Ini gw mau periksa yah, bukan mau donor darah biru gue.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am

Tuesday, 28 June 2016

(TF) Investasi Emas

Hai fans...

Apa kabar?

Baik kan??

Eh bentar, fans??? Pede amat lu bang punya fans, hellooo... *toyor pala*.

Oke gaes, bicara tentang investasi itu emang gak ada abisnya. Mulai dari logam mulia, rumah, tanah, ruko, obligasi, sukuk, reksadana, saham, you name it.  Orang-orang yang sadar akan masa depannya pasti akan berinvestasi. Ada juga yang investasi dengan cara dagang. Sah-sah aja sih. Inti dari investasi sebenernya adalah, gimana caranya uang yang kita punya bisa berkembang dan tidak tergerus sama inflasi.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am

Tuesday, 21 June 2016

(TF) Memanfaatkan Uang Receh

Hai semuahhh..

Apa kabar??

Baik-baik semua kan...

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Entah kenapa gue sekarang lebih sering membahas Tuesday-Finance dari pada yang lain. Yah anggep aja ini sebagai permintaan maaf gue, karna lama gak bikin postingan ini. Selain itu seperti yang lo tau, otak gue ini otak cina. Segala sesuatu yang berbau duit lebih cepet nyantol di kepala gue daripada rumus fisika, hahaha . --> koplak

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am

Tuesday, 14 June 2016

(TF) Daftar Deposito Berjangka CIMB Niaga Melalui cimbclicks

Hai semuahh

Apa kabar kalian?

Sehat-sehat kan??

Oke, kali ini gw mau bikin Tuesday-Finance lagi.

Ulasan ini dibuat karena ada yang request ke gue gimana caranya bikin deposito di CIMB Niaga melalui cimbclicks. Buat elo yang udah punya TabunganKu di CIMB Niaga, terus duit lu yang nganggur lumayan, boleh deh lo coba bikin deposito di CIMB Niaga.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am

Saturday, 11 June 2016

Singkong Keju

DISCLAIMER : AWAS NGILER !


Halo fans...

Apa kabar?

Baik kan lo semua?

Hari ini, hari sabtu, gue lagi di rumah gue di kampung. Duh senangnya kalo di rumah. Udaranya seger, gak banyak asap kaya di kota. Rasanya tuh tenang gitu, bikin otak dan hati jadi adem. Apalagi di bulan puasa kaya gini, ngebuat gue jadi semakin khusuk menjalankan ibadah puasa, khusuk tidurnya maksud gue, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm

Wednesday, 8 June 2016

Godaan Puasa

Hai semuaaa...

Apa kabar fans?

Hahahaha


Oke hari ini hari rabu, hari ketiga puasa.

Buat yang menjalankan puasa, pasti tau banget kalo godaan orang yang puasa itu banyak. Mulai dari godaan makan-minum, godaan nafsu, godaan omongan, masih banyak deh. Iya, orang puasa itu gak boleh ngomong jelek, apalagi ngomongin orang. Karna itu dosa dan bikin puasa kita jadi gak berpahala.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm

Tuesday, 7 June 2016

(TF) Jangan Remehkan Uang Receh

Hai.. hai.. semua...

Apa kabar fans?

Hahahaa..

Hari ini hari apa??

Selasa... 

Oke, karna ini hari selasa, waktunya Tuesday-Finance

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am

Saturday, 4 June 2016

Mau Puasa

Hai semuahhh

Apa kabarnya kalian?

Duh lama gak ngeblog nih gue.

Halo blog? lu apa kabar? lo gak marah kan sama gue? *kecup blog*

Sori mandori guys, gw akhir-akhir ini sibuk syalala, jadinya gw rada susah mau ngeblog. Sebenernya banyak sih yang mau gw tulis, saking banyaknya sampe gw lupa mau nulis apaan, wkwkwkwk.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am

Saturday, 21 May 2016

Aplikasi Visa Australia Ditolak !!

Hai.. hai.. guys..

Hello everybody, long time no see

Yak sesuai dengan judul diatas, gw mau curhat kalo:


Visa Australia Gue Ditolak !!!
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/21/2016 10:56:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 5/21/2016 10:56:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/21/2016 10:56:00 am

Tuesday, 26 April 2016

(TF) Cara Cepat Kaya (Parodi)

Hai semuahh

Apa kabar??

Gw ngeblog lagi nih.

Waktunya Tuesday Finance.

Tadi pagi gw telpon-telponan sama temen gue. Katakan lah namanya Joko.

Kenapa Joko bang?

Emang kenapa?

Aku gak suka Joko bang, sukanya Bambang

SAK KAREPMU !

--------mulai autis--------

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/26/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 4/26/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/26/2016 06:00:00 am

Wednesday, 20 April 2016

Jalan-jalan ke Malaysia (Episode 2)

Hai.. hai.. semuah..

Kanget banget kan sama gue?

Duh rasanya lama banget gak nulis blog.

Woke, kali ini abang mau nulis blog dulu. Adek diem disitu aja yah...

Iyaa Bang......


Ok, stop it ! you look idiot !

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/20/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 4/20/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/20/2016 10:00:00 am

Tuesday, 5 April 2016

(TF) Dimana Beli Reksadana?


Hai semuahhh

Gw ngeblog lagi nih

Akhirnya ada episode Tuesday-Finance lagee.

Ya maap yak gwnya sibuk syekali akhir-akhir ini. Pengen banget apdet blog tapi apa daya, begitu sampe kamar langsung tidur blek sek.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/05/2016 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 4/05/2016 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/05/2016 10:00:00 am

Thursday, 31 March 2016

Jalan-jalan ke Malaysia (Episode 1)

Haii semuahhhh...

Lama gak posting, kalian semua pasti kangen sm gw, iya kan?

Iya kan??

IYA KAN??? *maksa*


Iya, gw akhir-akhir ini sibuk syekali sama gawean jadinya lupa nengokin sama posting di blog tercitah #tsahh, maapin abang ya neng *apaan sih ini*.

Oh iya, minggu kemaren, tepatnya sejak tanggal 24-27 Maret 2016, gw abis pulang liburan dari Malaysia. Nah berhubung gw bingung mau apdet apaan, gw apdet liburan gw aja kali yah. Karna ini postingnya panjang, bakal gw jadiin beberapa episode. Gw si berharap episodenya lebih panjang daripada episode sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri, hahaha. Pan mayan, ntar rating blog gw langsung merangkak naik.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2016 10:32:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2016 10:32:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2016 10:32:00 am

Tuesday, 22 March 2016

Cara Perpanjang Paspor

Hai semuahh...

Apa kabar??

Sehat kan? Kalo sakit minum sianida aja *apaan sih ini*

Oke, long time no posting, nah dari pada gw kaya orang bego dikantor, mari kita bahas perpanjangan paspor ajah.

Jadi minggu kemaren gw abis aja perpanjangan paspor. Karena eh karena, paspor gw yang lama udah mau expired. Sebenernya sih masih 11 bulan masa berlakunya, tapi karna dalam waktu dekat gw mau keluar negeri jadinya gw perpanjang aja sekalian. Sebenernya gw gak tau udah boleh diperpanjang apa belom, jadinya gw kemaren telpon aja kantor imigrasinya. Eh ternyata kalo udah kurang dari setahun kata ibu-ibu imigrasinya udah boleh diperpanjang. Yasud lah gw pun memutuskan buat perpanjang paspor gw aja.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/22/2016 08:58:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 3/22/2016 08:58:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/22/2016 08:58:00 am

Thursday, 3 March 2016

Masak Nasi

Hai semuahh..

Apa kabar pemirsah? Masih pada sehat kan?

Oke, oke, gw mau apdet dulu nih.

Tolong pada duduk yang anteng yah, jangan pada ribut. Nanti bapak tabok loh!

Iyaaa Pakkk Guruuu....

Bagus nak !


Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/03/2016 10:16:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 3/03/2016 10:16:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/03/2016 10:16:00 am

Friday, 26 February 2016

Rio Haryanto Menuju F1

Ada yang kenal, mas-mas ganteng disamping??

Itu abang yah???

Bukan neng itu bukan abang, tapi kembaran abang

*boong*

Yak benar, itu adalah Rio Haryanto. Salah satu atlit balap paling berprestasi dari Indonesia. Bangga banget gak sih?

Nah kemaren pas gw baca berita, lagi heboh banget Rio dapet tawaran buat jadi pembalap di tim Manor Racing. Namun untuk masuk tim spesial tersebut gak gratis. Rio harus bayar 15 juta euro buat ikut balapan di F1. Nah, untuk tanda jadinya dia harus DP dulu 3 juta euro.

Yang bikin gw trenyuh adalah perjuangannya demi bangsa ini. Oh mai gat, ini anak betul-betul cinta sama bangsa ini tapi bangsa ini mensia-siakan cintanya. Demi mendapat 3 juta euro, dia bela-belain ketemu presiden biar bisa dapet sponsor dari negara. Presiden menyutujui lewat Kemenpora. Tapi apa coba yang terjadi? DPR tidak mensetujui pendanaan untuk Rio di balapan karna dianggap pemborosan buat negara, fakkkk !!!

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/26/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/26/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/26/2016 07:00:00 am

Wednesday, 24 February 2016

Kue Keranjang

 Haiii semuahhh..

Long time no posting


Oke, oke, kali ini langsung aja yah, gw mau ngeshare tentang kue keranjang.


Jadi di Imlek kemaren pas Februari, gw dapet kue keranjang dari kantor gue. Gak usah ditanya lah ya kenapa gue bisa dapet. Gimana gak dapet, orang satu kantor gue etnis chinese semua, cuman gw yang mukanya jawa. Udah gitu bos gue china totok. Dia minggat dari negaranya terus menetap di Indonesia dan jadi warga negara Indonesia. Udah pasti dong tradisi kaya gini kental banget di kantor.

Dulu pas pertama gua dapet kue keranjang gw langsung mbatin: 'kok kaya dodol yah?', eh ternyata emang bener. Kata temen gue ini emang dodol, cuman dodol versi china. Gitu katanya.

Jujur aja gw gak tau apa makna dan filosofi ngasih kue keranjang atau makan kue keranjang. Ya harap maklum, gw orang jawa dan gw muslim, jadi ya gak merayakan yang kaya gini. Tapi jujur aja gw seneng kok dikasih beginian, apalagi gratis, muahahahaha.
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/24/2016 08:36:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/24/2016 08:36:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/24/2016 08:36:00 am

Thursday, 18 February 2016

Hutan Mangrove Morosari

Hai semuah !

Welcome back !

Ok, kali ini suasananya masih traveling, ngelanjutin yang post kemaren.

Jadi tanggal 9 Februari kemaren, gw sama temen gw main ke hutan mangrove Morosari. Sebenernya gw gak begitu tau tentang tempat wisata ini, karna gak begitu heboh semacem tempat wisata lain di Semarang. Gw denger tempat wisata ini gara-gara temen kuliah gw ngepost di facebooknya kalo dia abis main ke situ sama pacarnya. Pas gw tanya:

'Nduk, itu dimana yah?'

'Itu di hutan mangrove Morosari dhe' --> jaman kuliah gw dipanggil pakdhe

'Loh, dimana tuh?'

'Di sayung'

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/18/2016 11:06:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/18/2016 11:06:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/18/2016 11:06:00 am

Tuesday, 16 February 2016

Wihara Watu Gong

Haii semuahhh..

Apa kabar?

Sehat kan? Kalo sakit coba minum panadol dicampur sprite, maknyus deh.. --> gila

Oke kali ini postingannya edisi traveling.

'Traveling kemana lu bang?'

'Ke hatimuuu....'

#eaaaa

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/16/2016 02:53:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/16/2016 02:53:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/16/2016 02:53:00 pm

Tuesday, 9 February 2016

(TF) Gak Bisa Menabung

Whats up guyss...

Welcome back in Tuesday Finance !

Oke kali ini judulnya rada fenomenal karna gw yakin bakal menyentil banyak orang. Ada yang pernah ngalamin kejadian kaya diatas? Gw yakin pasti ada atau pernah mengalami. Kalo nggak diri sendiri, orang lain, mungkin kakak, adek, temen, pacar, suami barangkali. Udah gak usah menyangkal kalo kena sentilan gue, karna gw jg udah pernah mengalami kejadian kaya gitu, wkwkwk. Yasud lah ya, mari kita dengarkan pak guru bercerita.

Iya Pak Guruu....



Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/09/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/09/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/09/2016 07:00:00 am

Tuesday, 2 February 2016

(TF) Membeli Token Listrik Prabayar di KlikBCA

Hai..hai.. semuah...

Ketemu lagi sama gw yang keceh badai ini

Hahahaha ---> ketawa maksa

Oke, hari ini kita kembali lagi di Tuesday Finanance (TF). Sapa tau kan bermanfaat buat lo semua. Hari ini gw mau share tentang cara beli token listrik prabayar lewat klikbca. Iya gw yang jadi nasabah BCA udah dari jaman kapan dengan begonya gak tau kalo ternyata kita bisa beli token listrik prabayar lewat klikbca. Fasilitas ini gw ketahui secara gak sengaja pas lagi utak-atik fasilitas yang ada di klikbca. Ternyata, bisa buat beli token listrik prabayar. Ya ampunn, ndeso banget deh gue, kemane aje lu bang???

Oke biar gak banyak bacot, sila dengarkan baik-baik. Jangan ada yang ribut lo. Hei kamu joko, jangan usil yah !

Iyaaa pak guluu......

Oke, here we go...

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/02/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 2/02/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 2/02/2016 07:00:00 am

Thursday, 14 January 2016

#PrayForJakarta

Yak hari ini gue kaget banget pas denger ada bom meledak di Jakarta. Apalagi meledaknya di daerah SCBD Thamrin. Ya ampun lu tau sendiri kan disitu tempatnya rame banget. Mana banyak orang kerja karna disitu daerah perkantoran.

Kantor pusat gue, ada di daerah situ. Gw gak bisa sebutin gedungnya, tapi pokoknya cuman kelewat 5 gedung dari Sarinah.
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/14/2016 02:54:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/14/2016 02:54:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/14/2016 02:54:00 pm

Tuesday, 12 January 2016

(TF) Daftar NPWP Online

Hai semuah...

I am so happy today....

Iya, ini untuk kedua kalinya gue bikin Tuesday-Finance. Yah sapa tau yah bermanfaat buat lo semua kan gue dapet pahala.


Ada yang punya pengalaman, waktu mau bikin rekening bank dimintain NPWP? atau kredit motor? mobil? atau mau ke penghulu barangkali? *apaan sih ini*

Iyak saudara-saudara sebangsa dan setanah air, jaman sekarang apa-apa pake NPWP. Kenapa? Untuk memastikan kalau kita adalah warga negara yang baik. Warga negara yang baik selalu taat bayar pajak. Nah, tanda kita terdaftar di kantor pajak ya NPWP ini. Ada yang belom punya? Santai pemirsah, temen anda banyak yang belom punya juga..
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/12/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/12/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/12/2016 08:00:00 am

Monday, 11 January 2016

Susahnya Menghubungi Kring Pajak

Hai semuah....

Apa kabar??

Yayaya, hari ini mau nulis lagi tentang pajak. Yah kali-kali aja berguna buat elu semua.

Gak deng, sebenernya ini curhatan gue tentang kring pajak.

Sebagai sebuah institusi milik pemerintah, departemen perpajakan telah meluncurkan call center bernama 'Kring Pajak' yang bernomor 1500200. Iyah, entah kenapa semua call center sekarang pake angka 1 di depannya. Perubahan ini terjadi mulai tahun lalu. Dan bukan kring pajak aja lo yang berubah, tapi semua call center.

Sebagai orang yang hobi neror call center (hahaha), maka ketika gw mengalami kesulitan dalam pekerjaan gw, yang sering berhubungan dengan perpajakan, maka orang pertama yang akan gw tanyain adalah call center. Kalau gw belom merasa puas dengan jawaban mas-mas call center, maka gw akan menelepon AR (Account Representative) gw. Iya gw bilang mas-mas, karna selama ini entah kenapa semua yang angkat telepon gw kalo nelpon call center itu yang angkat pasti mas-mas. Gak pernah tuh gw dijawab sama mbak-mbak.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/11/2016 01:51:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/11/2016 01:51:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/11/2016 01:51:00 pm

Thursday, 7 January 2016

Pisang Ambon

Ok, smell the fresh air this morning.....

Good Morning eperibadeh...


Halo buat lo semua.

Ok, liburan natal kemaren gw balik kampung ke rumah gw di Purwokerto. Ya kalo udah kerja gini gw jarang banget pulang, pokoknya bang Toyib udah dikalahin sama bang Riza lah. Makanya pas libur cantik kaya gitu gw niatin pulang buat nengokin orang tua.
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/07/2016 10:51:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/07/2016 10:51:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/07/2016 10:51:00 am

Wednesday, 6 January 2016

Bahasa Daerah

Sugeng Injing......


Hai semuah, Selamat Pagi !

Gimana hari ini?

Gw yakin ada yang sibuk ke kantor, sekolah, ke sawah barangkali, yah semua orang punya kesibukan masing-masing. Tapi tetep dong walaupun sibuk kita harus menjaga kesehatan kita. Kalo gak sehat gimana mau beraktivitas? Ya kan? Yasudlah semua...
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/06/2016 09:26:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/06/2016 09:26:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/06/2016 09:26:00 am

Tuesday, 5 January 2016

(TF) Cara Murah Punya Rekening BCA

Hai semuahh...

Long time no see.....

Iyah, gw tau, gw suka lupa kalo mau update blog. Ya abis gimana yah, gw nya kan sibuk, belom kemaren libur, mana sempet gw buka blog, yang ada mah molor mulu, hahaha.

Mulai hari ini, Selasa, 5 Januari 2016 akan gw canangkan sebagai Tuesday-Finance (TF) di blog gue. Ini karena gw merasa banyaknya pertanyaan seputar keuangan, pajak, bisnis, yang suka di tanyain ke gw. Ya kali sapa tau abis ini gw bisa jadi Financial-Planner macem mbak Ligwina yang sering nongol di tipi-tipi, hahaha. Gak deng, semuanya gw niatin buat berbagi informasi segala sesuatu yang berhubungan dengan keuangan. Sapa tau bermanfaat buat lo semua, kan bisa jadi pahala buat gue.  Yaudin, langsung dilanjut aja yah anak-anak??

Iya pak guruuuu......
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/05/2016 03:47:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/05/2016 03:47:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/05/2016 03:47:00 pm