Buka Puasa Bersama

6/20/2015 11:30:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Hei halooww....

Apa kabar kalian semua?

Masih pada puasa kan?

Hokeh, kali ini gw mau cerita pengalaman buka puasa bersama alias buber. Sebenernya ini bukan baru aja terjadi, tapi kejadian udah dari jaman jebod pas SMA. Iya entah kenapa kejadian yang satu ini terus terngiang di kepala gue daripada kejadian buber yang lain.

Jadi ceritanya dulu pas jaman gw masih SMA, kelas 2, kita pada ngadain buka puasa bersama. Dasar anak alay yah, semua langsung pada heboh mau makan dimana.

Ada yang usul makan ayam bakar di sebuah kafe, ada yang dengan pintarnya usul order KFC aja biara praktis, ada juga yang dengan bodohnya pesen Pizza Hut padahal di Purwokerto gak ada Pizza Hut, dan yang lebih bego lagi usul kita bawa rantang masing-masing anak terus buka puasa di pinggir sawah aja biar romantis katanya *toyor pala*.

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Coret-coret gak jelas

6/13/2015 10:30:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Haiii semuahhh....

Apa kabar?

Sehat?

Kalo sakit minum baygon aja.. *minta di jumroh*

Iya, akhirnya saya kembali ke dunia per-bloggan saudara-saudara. Udah lama banget gak ngeblog, sekalinya ngeblog kemaren pake bahasa inggris.

Ah gaya banget lu pake inggris-inggrisan segala

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

My Live Recently

6/11/2015 12:00:00 pm Riza Alhusna Nursheha 8 Comments

This morning I woke up and thought: "What mood should I be in today?" It's pretty simple, we get to choose our attitude and outlook for the day. I chose to be happy and positive... This is not always the case though, to be honest. But for the most part, I am going to be making a concerted effort to choose a positive attitude and outlook.

So, besides going through another break up, and actually only being single for the first time in what? 1 or 2 years, so I am on a journey of self discovery! There are so many things to be grateful for, and really, we don't actually have THAT much time, so why waste it dwelling on the past and on negativity.

8 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....