Blog-blog Favorite

Hai-hai semua
Gw nulis lagi nih demi kalian
Colong-colong pake internet kantor inih
Baek banget kan guehhh *maksa*

I belive salah satu dari kalian pasti suka ada yang baca blog orang. Entah karna isinya yang menarik, ato orang itu punya hobi atau passion yang sama kaya lo. Sah-sah aja sih itu. Kaya gw juga gitu. Gw juga punya beberapa blog favorit yang isinya biasanya yang ringan-ringan. Kalo blog gw liat isinya berat macem membahas akuntansi dan teman-temannya, atau sastra, atau SPSS, ahh apaan tuh, langsung tanpa ba-bi-bu gw close !

Gw suka model blog yang isinya ringan, bahasanya ngocol, kalo perlu koplak tingkat dewa jadi menghibur. Berikut ini gw mau cerita tentang blog-blog yang rajin gw bukak karna isinya asoy. Ok, gak usah banyak bacot lah ya, takut digebukin massa gw nya.

1. Edna Tabitha




















Cici cantik yang satu ini blog nya adalah salah satu blog favorit gw. Sebenernya si bukan isinya yang cetarrrr membahana ulalala syalalalala, tapi isinya tentang kegiatan sehari-hari dia. Cuman karna ceritanya pake bahasa koplak tingkat dewa jadinya menarik buat dibaca.

Pertama gw bukak blog dia karna gak sengaja gw langsung ngakak. Apalagi bahasanya yang suka hiperbol makenye jadi ketawa terus kalo gw bacanya. Terkadang nih bocah suka blak-blakan cerita tentang kebodohan dirinya, kadang temennya, kadang pacarnya kadang gw gak tau dia cerita apa, hahaha.

Bahasa yang dia pke ringan, gak pake E-Y-D macem orang-orang pujangga yang cerita pake bahasa baku, ih hello situ bahasanya macem buku pelajaran aja. Bahasa kesehariannya itu yang bikin gw suka.

Yang suka bikin gw sebel sama dia adalah kadang dia suka cerita makan ini, makan itu, tapi kok dia gak gemuk-gemuk yah? *envy*

Yaudah lah yah, jangan banyak bacot, biar lo gak penasaran sila bukak sendiri blognya di sini


2. Rika















Sumpah ya, gw gak tau nama aslinya siapa, tapi menurut gw ibu satu ini koplak banget bahasanya. Blognya berisi tentang kehidupan kesehariannya di Kerava, Finlandia bersama suami dan 2 orang anaknya. Suka aja gw baca blognya, selain ringan bahasanya koplaknya juga pol banget. Dia bahkan gak malu-malu cerita tentang kejadian konyol yang di alami sehari-hari baik waktu masih muda atau pun pas udah jadi ibu-ibu kaya sekarang ini.

Belom lagi tentang 2 orang anak-anaknya yang lucu-lucu si Kai sama Sami. Astaga dragonn, pengen deh punya anak kaya mereka guee, hahaha

Yah walopun punya anak laki-laki resikonya sering berantem, tapi kepolosan mereka yang kadang-kadang di ceritain sama emaknya suka bikin gw ngakak berat. Apalagi pas mereka lagi akur, ihh imutnya muka merekaaa...

makkk... aku pengen kawinnnn...

Ok, stop it za !

Buat yang pengen liat keseharian keluarga Martinenn *bener gak ya nulisnya?*, sila di buka di sini

3. Ardi's Family
















Ni die, salah satu blog keluarga favorit gw. Menceritakan tentang lika-liku kehidupan keluarga Om Ardi sama Tante Susi di Kuwait. Sekilas kalo gw liat hidupnya asoy banget di Kuwait sana. Gaya bahasanya lucu dalam bercerita, terus yang diangkat menjadi cerita adalah cerita sehari-hari yang kadang kita gak pernah terpikirkan kalo itu bisa jadi cerita menarik.

Belom lagi hobi keluarga ini yang jalan-jalannya ke luar negeri. Ya iyalah jalan-jalannya ke luar negeri, la wong hidupnya di negara segede kecamatan doang, kemana lagi perginya kalo gak ke luar negeri. Udah gitu hobi keluarga satu ini yang aneh pas jalan-jalan adalah kesasar.

Aneh kan???

Ah enggak biasa aja, lo aja yang norak

Songong lu ! *lempar jumroh*

Tapi dari ke sasar tadi bisa jadi cerita yang menarik lohh. Gw yakin lo semua bakal terhibur kalo baca blognya. Biar gak makin penasaran sila di buka di sini

4. Radinna Nandakita

Sumpah gw gak tau sama cewek yang satu ini waras apa enggak!

Gila yah, gw baca blognya ngakak mulu saking kocaknya bahasanya. Oh ya, buat yang belom tau sinih gw kenalin dulu, doi namanya Radinna Nandakita, cewek Bali asli yang jadi pramugari di maskapai babah liong. Tau kan lo semua??? Itu loh yang pesawatnya gambar singap mangap. Gak capek apa yah dia di suruh mangap mulu? Hahahaha.

Gw pertama tau blog ini dari temen gw yang suka baca blog dia. Isinya kebanyakan menceritakan tentang pengalamannya sebagai pramugari dan kebodohan-kebodohan yang pernah dia lakukan baik dalam dunia penerbangan, dunia nyata dan dunia gaib #ehh.

Yang gw suka dari blognya adalah caranya menulis yang kocak banget dan tanpa tedeng aling-aling dia suka banget sumpah serapah di blognya sehingga terkesan mengalir aja gitu gak serius. Pertanyaan gue adalah, kok bisa yah bagian HRD babah liong ngelolosin orang sedeng kayak dia (ahahahaha). Gak tau deh pas dia kerja bisa jaga imej apa enggak, soalnya kalo gw liat dari blognya dia setresnya tingkat dewa.

Kalo lo ketemu orang yang lo ngefans sama dia, pasti banyak yang minta foto kalo enggak tanda tangan, iya kan? udah ngaku aja.. AYO NGAKU !!! *maksa*. Kalo gw ketemu cewek satu ini suatu hari, mungkin di moll gw cuma mau nanya:

'Mbaknya gila yah...????'

HAHAHAHA


Udah itu aja pertanyaan gue, tolong di jawab dong din ! tapi sebelum doi jawab gw mau kabur dulu, takut doi jawab sambil nglempar golok, hahahaha.

Buat yang penasaran sila liat di sini

Oke itu tadi beberapa blog favorit gw. Gw yakin lu semua yang hobi blogging pasti juga punya blog favorit. Semuanya kembali ke masing-masih individu yah, soalnya selera orang kan beda-beda. Ini gw sekedar sharing aja, gak di bayar kok gue, suerrr...

Tapi kalo yang bersangkutan mau transfer duit ke rekening BCA gue boleh juga, hahaha *bercanda*

Post a Comment

0 Comments