Balik Purwokerto

Aim bek, aim bek sodarah-sodarah..

Jadi setelah ngelarin urusan yang musti gw kelarin, It's time for back to my home. Sebenernya sih rada-rada gak rela gw balik cepet. La gw masih merasa pewe dengan hidup gw yang santai bohai gak ada kerjaan di kosan dari pada di rumah diomelin sama emak gw.

Tapi berhubung banyak yang ngangenin gw, akhirnya gw balik #kangen? #sumpe lo?

Di hari yang cerah ceria di hari Jumat, eh, gak ding, waktu itu mendung-mendung sendu kelabu, gw berangkat ke stasion buat boking tiket buat ntar sore. Sebenernya sih gw rada-rada males beli tiketnya, pengennya beli mendadak gitu. Tapii, karena ini hari Jumat dan gw takut tiket abis karena banyak yang mudik akhirnya gw rela-relain deh ke stasiun boking tiket.

Waktu nyampe stasiun sih sepi, tapi kertas blangko yang dipake buat boking abis gilak!
Mana nih petugas yang bagian ngisi formulir di tempatnya!! makan gaji buta kalian!!

Akhirnya setelah minta formulir sama bapak-bapak di sebelah gw (merebut lebih tepatnya, wkwkwk), gw isi biodata diri, trus ngantri buat diserahin ke calon mertua #ehh..
Gak ding, ke mbak-mbak ticketing, hahahaha

Setelah dapet tiketnya, gw balik deh ke kosan..

Gw dah pesen ke temen gw buat anterin gw ke stasiun ntar jam setengah 4, soalnya kereta berangkat jam setengah 5. Dia sih awalnya iya-iyain aja. Tapii, setelah solat Jumatan dia sms gw

"Hoi, ntar jadinya jam berapa bos?"
"Jam setengah 4 ya bos"
"Emang kereta berangkat jam berapa bos?"
"Jam setengah 5 bos"
"Okeh, gw mo ngelanjutin bobo ganteng dulu bos"
"Oke bos"

Nah tau temen gw mau tidur, gw tiba-tiba juga pengen tidur. Tapi gw takun men, ntar kalo kebablasan gimana coba?
Siapa yang mau tanggung jawab?
Siapa?
SIAPA???? *gebrag meja*


-Sori, hiperbol-

Akhirnya gw putusin buat baca Quran aja (boong banget).
Yang bener baca koran buat killing time. Tiba-tiba temen gw sms lagi

"Ntar jadi jam setengah 5 bos?"
"Setengah 4 bos"
"Oh iya bos, lupa gw bos"
"Jangan lupa bos, jam setengah 4"
"Iya bos"

Buset dah, baru 15 menit yang lalu sms masa lupa-____-"

Akhirnya gw lanjutin baca koran lagi, sambil brosing-brosing di hape. Sapa tau ada embak-embak cantik ngeadd facebook ato twitter gw *ngarep*.

15 menit kemudian, hape gw bunyi, ada sms lagi

"Ntar jam setengah 4 kan bos?"
"Iyahh, buset dah lu nanya mulu"
"Buat mastiin aja bos"
"Iyah, makasih"
"Sama-sama bos"
"Gw mo nanya bos, lu iklas kan mau nganterin gw?"
"Iya, gw iklas bos"
"Oke"

Capee dee, nanya molo-..-'
Eh, 5 menit kemudian dia sms lagi

"Ntar jadi kan jam setengah 4?"
"Iyahh, nanya mulu, emang belom jelas ya?"
"Jelas banget bos, buat mastiin ajah"
"Yaelah udah jelas aja pake nanya lagi"
"Jam setengah 4 kan?"
"Iyaaaa......." #mulai emosi
"Oke"
"Jangan lupa jem setengah 4!!"
"Jam setengah 4 kan??"
"IYYAAKKK TAAIIKKK" #lempar kulkas *tuingg..*

BANGKE BENER NIH KUTIL!!!
Nanya molo kayak gak ada kerjaan aja. Masa udah gw kasih tau masih nanya terus

NGESELIN BANGET KANNN??????



sekali lagi nanya tuh anak, gw tembak!!

Huhh.... *menurunkan emosi*
Sampe mana tadi yak?

Oh ya, sampe baca koran.
Akhirnya setelah bosan baca koran gw packing-packing baju gw. Rada males-malesan sih sebenernya. Tapi apa boleh buat, kau harus pulang nak.. #lap aer mata

Disaat gw lagi packing baju tiba-tiba ada sms masuk ke hape gw

"ZA, NTAR JADI KAN JEM SETENGAH 4???"

HIIATT... CEKLEK..CEKLEK.... DOORRRRRRR!!!!!!!



Bangke tuh anak! mau bantu apa mau neror gw??? hiks TT__TT

Akhirnyahh, jam yang gw tunggu-tunggu datang juga. Jam setengah 4!
#yeee...

Datenglah gw ke kosan dia yang ada di sebelah kosan gw. Akhirnya waktu untuk pulang ke rumah, asikkk...
Pasti udah pada kangen berat nih sama gw yang di rumah *uhuk*.
Gw ngerasa udah kaya bang Toyib aja yang gak pernah pulang-pulang.

"Ayok, gw dah siap nih"
"Oh udah siap yah?"
"Iye, apa lagi lo? mau nanya lagi?"
"HOHO, kagak bos atut sama bos"
"Udah cepetan, kagak usah banyak bacot!"
"Iye bos, bentar cari STNK dulu"
"Sok atuh"

.....15 menit kemudian.....

"Udah ketemu belom?"
"Belum nih, bentar ye"
"Buset dah, jem berapa nih?"
"Iya, iya, aduh maap gw yang salah"
"Lu taruh dimana sih?"
"Nah itu dia, gw lupa"
-_____-"

......15 menit kemudian.......

"WOII, JAM BERAPA NEHH!!!"
"Haduh maap, gw lupa naroh kuncinya dimana"
"BANGKE, JAM 4 NIH!! TELAT NTAR GW!!"
"Huhu, maap-maap"
"Gak usah pasang tampang polos gitu deh, sepet gw"
"Hehehehe"
"Cengangas-cengenges!"

Buset dah! jam 4 ini woi, matek gw kalo ketinggalan kereta *was-was*

"Yaudah, langsung aja yuk berangkat"
"Udah ketemu STNK nya?"
"Belomm..."
"MAMPUS!!"
"Udah, pasrah aja ama awohh"

Buset dah ! kata-katanya bukannya nambah gw makin tenang tapi tambah gw makin deg-degan.
Yaudah deh, apa boleh buat. Gw juga lagi terburu-buru. Semoga gak ada bapak polisi yang jahil *tolong baim ya awoh*

Dan, eng..ing..eng... 15 menit kemudian sampelah gw di setasiun balapann.. #eh salah
Setasiun Poncol nyang bener..
Antriannya di loket naujubilahh... panjangnya...
Untung gw dah beli tiket tadi pagi #fiuh
Langsung deh, tanpa ba-bi-bu gw masuk ke setasiun.

Pas masuk, gw ngerasa laper banget. Karena emang gw belom makan dari siang sampe sore.
Jadinya anak panti di perut gw pada minta jatah makan (baca:cacing) *laparr*
Terus gw mencium bau yang wangi banget, ah, Roti O!

Tapi antrinya naujubilahh... kayak ngantri sembako!
Pas gw datengin

"Maaf mas, belom mateng"

GUBRAG!

Buset, ini orang pada ngantri ngapain coba nungguin roti yang belom mateng? *tepok jidad*

Karna udah mepet banget, akhirnya gw masuk ke Alpramat buat beli aer putih sama snack deh.
Baru keluar dari Alpramat, eh si kereta nongol...
Yaudah deh, ikut ngantri cantik aja...





Dan keretaku langsung melaju... tut..tut..tut...

Pemandangannya? wuihh.. gak kalah keren dari yang waktu berangkat lah.
Pertama-tama sih ada beberapa kereta yang ngetem di stasiun, terus ada orang-orang yang lagi bikin rel baru, terus habis itu apa coba???

Laut! Iya laut!*mulai noraknya*








Busettt.. keren mampus!
Gak henti-hentinya gw pandangin pemandangan indah karunia Tuhan.
Pokoknya keceh badai lah ya pemandangannya. Habis laut langsung berubah jadi sawah





Habis itu laut lagiii....





keren banget kan???
Oh iya, sambil liatin pemandangan gw ditemenin sama cemilan ini nih



sedapp...

akhirnya setelah matahari tenggelam, mata gw jg ikut tenggelam.. zZzZzz...

Bangun-bangun dah nyampe Purwokertoh tercinta.. *kebo banget ya gue?*

Post a Comment

0 Comments