Tuesday, 31 March 2015

Blog Baru

Blog baruuu.....

#yeyeyelalala *alay*

Iye, gw balik lagi neh

Ampun dah, blog gw yang kemaren errorr mennn, taik banget!
Gw benerin kagak bisa. Udah gw utak-atik, gw sihir, gw ciumin laptop gw (gak nyambung), pergi ke Ki Joko Goblok (mang ada ya?), gw yasinin blog gw, tetep aja, GAK NGARUH!

Bangkee benerrr...

Akhirnya, setelah merasa esmosi (emosi dodol!)karena gak bisa nulis, yaudah deh gw ngalah
bikin blog baru aja.Dan, eng..ing..eng...
ini dia Blog guwah (gaya anak gaol)

Okeh, ini aja perkenalannya, ntar di sambung lagi
Iya gw tau kok kalian kangen banget ma gw (yak silakan yang pengen muntah), hahahaha
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2015 01:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2015 01:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/31/2015 01:00:00 am